whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kelompok Pemuda Permainan Air

Saat mengajar kelompok pemuda selama bulan-bulan musim panas, rencanakan berbagai permainan air untuk membantu anak-anak mengatasi panas. Mulai dari permainan balon air hingga spon estafet, gunakan kreativitas Anda untuk merancang game yang akan disukai anak-anak. Hadiah pemberian, seperti pistol air dan mainan air, untuk pemenang permainan akan membuat anak-anak antusias menunggu pertandingan berikutnya.

Labu Balon Air

Bagilah anak-anak menjadi dua atau tiga tim dan membuat 30 balon air untuk setiap tim. Tempatkan masing-masing balon air tim dalam ember dan tempatkan ember di atas terpal plastik. Suruh semua tim berbaris di garis start sekitar 20 kaki dari terpal plastik. Ketika Anda berkata, "Pergi," pemain pertama di setiap lini tim harus berlomba ke timnya dan mendapatkan balon air. Dia harus meletakkan balon air di atas terpal plastik dan duduk di atasnya untuk meletuskannya. Ketika dia muncul balon, dia dapat balapan kembali dan menandai pemain berikutnya dalam barisan, yang harus melakukan hal yang sama. Tim pertama yang mengeluarkan semua balon air mereka memenangkan permainan. Untuk membuat permainan lebih sulit, tambahkan cairan pencuci piring atau minyak sayur ke terpal plastik.

Balon Air Toss Relay Race

Bagi para pemain menjadi dua atau tiga bahkan tim. Mintalah setiap tim berdiri dalam satu baris file dan minta setiap pemain berdiri sekitar 5 kaki satu sama lain. Berikan balon air pada pemain pertama di setiap garis tim. Tempatkan seember balon air ekstra untuk tim jika pemain menjatuhkan balon mereka. Ketika Anda mengatakan, "Balap," para pemain harus melemparkan balon air mereka ke garis tim mereka dari pemain ke pemain. Jika seorang pemain menjatuhkan balon air atau balon yang jatuh, pemain harus mendapatkan balon air baru dan memulai dari awal. Tim pertama yang melewati balon air sampai ke garis tim mereka memenangkan permainan.

Isi Botol

Mintalah anak-anak berpasangan dan berikan masing-masing pasangan a 20 oz. botol soda plastik. Satu pemain di setiap tim harus berbaring di tanah dan memegang botol plastik di dahinya. Berikan pemain lain 4 ons. cangkir kertas. Isi ember besar air untuk digunakan tim untuk mengisi cangkir mereka. Beri tahu para pemain untuk berlomba mengisi botol soda plastik mereka hanya dengan menggunakan 4 ons. cangkir. Tim pertama yang mengisi botol soda plastik mereka memenangkan permainan.

Tetes, Tetes, Splash

Beri tahu anak-anak untuk duduk melingkar dan bermain tetes , menetes, percikan. Pilih satu pemain untuk duluan dan beri dia secangkir air. Mintalah dia berjalan di luar lingkaran, sambil meneteskan air di kepala para pemain lain berkata, "Tetes, tetesan." Ketika dia memutuskan untuk mengatakan, "Splash," dia harus menuangkan seluruh cangkir air ke kepala pemain itu. Pemain itu harus mengejarnya di sekitar lingkaran dan mencoba untuk menandainya. Jika dia menangkapnya, pemain itu lagi. Jika dia tidak menangkapnya sebelum dia berlari dan duduk di tempatnya di lingkaran, dia adalah "itu" untuk putaran berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315315.html

Media
  • Apakah File MP3 Diputar di CD Player?

    Saat ini, format musik yang paling populer adalah file MP3 digital. Sementara pemutar CD masih cukup umum, pergeseran menuju format digital daripada format fisik untuk musik semakin jelas. Meskipun pemutar CD biasanya tidak mampu memutar file MP3, ada pengecualian untuk aturan ini. File MP3 Di

  • Cara Memperbaiki Aiwa CD Player

    Akan sangat menyebalkan jika pemutar CD rumah Anda berhenti bekerja dengan benar. Yang ingin Anda lakukan adalah mengenakan CD Eagles favorit Anda dan bermain gitar udara ke Hotel California, tetapi tidak - pemain rusak. Untungnya, beberapa masalah kecil dengan pemutar CD dapat diperbaiki tanpa Anda

  • Cara Mengatasi Masalah 5 CD Player

    Dengan pemutar CD lima disk, Anda memiliki kemampuan untuk memuat beberapa disk secara bersamaan untuk pemutaran berkelanjutan. Fitur tambahan dari pemain ini mungkin termasuk radio AM /FM, kompatibilitas MP3-player, pemutaran yang dapat diprogram dan putar ulang. Jika Anda mengalami masalah deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com