whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan XBox 7

Item yang Anda perlukan

  • Obeng kepala phillips kecil

  • Kabel IDE ekstra (opsional)


    Jika Xbox Anda mengatakan telah menemukan Kode Kesalahan 7, Anda dapat memperbaiki sendiri masalahnya daripada mengembalikan konsol ke Microsoft. Solusinya relatif mudah dibandingkan dengan kode kesalahan lainnya, tetapi akan membutuhkan waktu dan pengetahuan dasar tentang perangkat keras komputer. Namun, dengan beberapa penyesuaian pada sistem Anda, Anda akan segera kembali ke permainan.

    Buka Xbox Anda. Jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, itu bisa jadi menantang. Ikuti tautan di bawah untuk melihat bagaimana melakukannya.

    Periksa apakah kabel IDE terhubung dengan benar ke motherboard, hard drive, dan ke drive DVD. Biasanya, Kode Kesalahan 7 hanya berarti bahwa kabel telah longgar.

    Pasang kembali kabel dengan melepaskan dan kemudian menghubungkan kembali mereka. Tekan setiap kabel yang terhubung dengan sekuat yang Anda bisa. Kabel IDE yang digunakan Microsoft memiliki kecenderungan untuk melonggarkan diri mereka sendiri, dan koneksi dapat terputus bahkan jika kabel tersebut tampaknya terpasang.

    Uji Xbox Anda. Jika Anda masih mendapatkan kode kesalahan, pasang kabel IDE baru ke setiap koneksi. Anda dapat melakukan ini satu per satu untuk memastikan bahwa Anda telah menemukan koneksi terputus yang benar.

    Uji sistem lagi. Jika masih tidak berfungsi, balikkan hard drive. Temukan jumper di punggungnya dan atur menjadi "master" atau "cable select."

    Uji Xbox Anda sekali lagi. Jika Anda masih mendapatkan kesalahan, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan layanan perbaikan game.

    Peringatan

    Membuka Xbox Anda dapat membatalkan garansi, jadi ikuti saja prosedur ini jika garansi Anda telah kedaluwarsa.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315305.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Memperbaiki Mitsubishi Big Screen TV

      Sementara banyak yang mengandalkan teknisi TV untuk memecahkan masalah dan memperbaiki televisi mereka, Anda dapat melakukan perbaikan pada Mitsubishi TV Anda bahkan jika Anda belum pernah mencoba-coba perbaikan seperti itu sebelumnya. Selain koil magnetik, tidak ada alat khusus yang diperlukan untu

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Perangkat I /O SD

      Secure Digital atau kartu memori SD adalah perangkat penyimpanan portabel kecil yang biasanya digunakan pada kamera digital atau camcorder, ponsel atau sistem komputer. Saat menggunakan kartu, terkadang Anda mengalami kesalahan I /O. Istilah I /O mengacu pada kesalahan input /output dan mungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com