whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Nitrous Oksida di CTR

Nitrous Oksida adalah salah satu karakter dalam video game balap Sony PlayStation, "Crash Team Racing." Video game ini menampilkan sebagian besar karakter dari seri Crash Bandicoot. Seperti dalam game lain dalam seri itu, Nitrous Oxide jahat adalah penjahat utama dalam "Crash Team Racing," dan pemain harus mengalahkannya untuk memenangkan permainan. Dimungkinkan untuk membuka Nitrous Oxide sebagai karakter yang dapat dimainkan dengan menggunakan salah satu cheat yang telah ditambahkan pengembang ke game mereka.

Selesaikan mode Petualangan game dan kumpulkan semua relik platinum. Dalam mode Petualangan, pemain harus menyelesaikan serangkaian balapan sebelum akhirnya berpacu melawan Nitrous Oxide. Pada akhir setiap level, pemain bersaing dalam perlombaan peninggalan yang memungkinkan mereka mengumpulkan peninggalan dengan memecahkan rekor tertentu. Peninggalan platinum adalah yang paling sulit diperoleh. Kumpulkan semuanya dan kalahkan Nitrous Oxide, bos terakhir, untuk menyelesaikan game.

Kalahkan semua mobil hantu N Trophy dalam mode Time Trial. N Trophy adalah penjahat CTR lain, dan Anda dapat berpacu melawan versi hantu mobilnya dalam mode Time Trial. Anda harus melakukan langkah ini secara berurutan, dimulai dengan trek nomor 1, Crash Cove.

Kalahkan semua mobil hantu Nitrous Oxide dalam mode Time Trial. Anda harus kembali melakukan langkah ini secara berurutan, mulai dengan trek nomor 1, Crash Cove.

Tahan tombol pemicu L1 + R1 dan tekan Kanan, Lingkaran, Segitiga, Kiri, Bawah, Lingkaran, Segitiga, dan Kiri tombol di layar judul permainan untuk akhirnya membuka Nitrous Oxide sebagai karakter yang dapat dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315301.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com