whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Tiket di Neopets

Tidak ada yang bersenang-senang ketika ada masalah, seperti ketika akun "Neopets" Anda tiba-tiba membeku atau Anda mengalami masalah dengan salah satu game di Faerieland. Ketika ada sesuatu yang mengganggu bulu Neopet Anda, Anda dapat menyelesaikannya dengan mengirimkan tiket ke situs dukungan. Anda harus dapat masuk ke akun Anda untuk mengirimkan tiket.

Arahkan ke situs web Neopets dan masuk ke akun Anda. Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik "Bantuan" untuk masuk ke Pusat Bantuan.

Klik "Kirim Tiket." Anda juga dapat memilih untuk memeriksa FAQ jika masalah spesifik Anda telah diatasi sebelum mengajukan permintaan bantuan.

Pilih alasan Anda untuk bantuan, seperti masalah aktivasi akun atau keanggotaan premium, yang menghasilkan formulir tertentu Untuk mengisi. Ada lebih dari 15 kategori, jadi pastikan untuk memilih yang benar.

Isi formulir yang disediakan. Bergantung pada masalah, panjang formulir akan bervariasi. Misalnya, Anda hanya perlu meringkas secara singkat masalah aktivasi akun, tetapi laporan bug memerlukan detail luas untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinjau beberapa tautan bantuan yang disarankan sebelum melanjutkan. Ketika Anda telah mengisi informasi yang cukup, beberapa tautan terkait muncul untuk mencoba dan membantu Anda menyelesaikan masalah tanpa ada anggota staf yang melangkah.

Klik "Jawaban saya tidak ada di sini" jika tidak ada tautan yang disarankan membantu. Formulir lain muncul di bawah untuk memungkinkan lampiran tangkapan layar yang berlaku dan mengatur pemberitahuan email untuk tiket Anda yang akan segera datang. Anda juga dapat memasukkan alamat email lain, termasuk yang tidak terkait dengan "Neopets," untuk menerima pemberitahuan. Kirim formulir untuk mengajukan tiket; jika Anda memilih pemberitahuan, Anda akan menerima konfirmasi email untuk tiket Anda.

Klik tab "Dukungan Saya" untuk melihat riwayat tiket dukungan Anda. Setelah mengirimkan, tiket akan muncul dengan warna biru tebal, yang berarti belum ada yang melihatnya. Teks tebal merah menunjukkan Anda harus memberikan lebih banyak informasi sebelum staf dapat menyelesaikan masalah. Teks berwarna hijau berarti tiket telah diselesaikan.

Kiat

Ingatlah bahwa staf Neopets memiliki banyak pemain untuk membantu; tergantung pada tingkat keparahan masalah Anda, mungkin perlu waktu sebelum seseorang dapat merespons.

Jika Anda tidak dapat masuk ke akun Anda, Anda dapat membuat akun baru hanya untuk membuat tiket dukungan. Ketika Anda mendapatkan kembali akun Anda, Anda dapat mengatur tiket baru di akun baru untuk menghapus akun sementara.

Peringatan

Jika Anda memberikan informasi palsu yang dapat dilupakan saat mendaftar untuk akun Anda , seperti tanggal lahir acak, masalah Anda mungkin tidak dapat diselesaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315295.html

Media
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com