whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Virtual DJ untuk Karaoke

 

Item yang Anda butuhkan

  • Laptop

  • Peralatan audio

  • Perangkat lunak DJ virtual

  • File CGD yang robek


    Jika Anda seorang KJ (karaoke DJ), hari-hari menggunakan disk CDG Anda perlahan memudar. Banyak KJ menyalin disk mereka ke laptop atau ke hard drive eksternal. Ini menghilangkan pengangkutan di sekitar disk dan pemain perlu menjalankannya. Namun, ini membuat mereka menemukan perangkat lunak yang akan menjalankan file karaoke. Virtual DJ adalah pilihan perangkat lunak yang bagus untuk ini.

    Perluas desktop komputer Anda ke layar karaoke. Setelah laptop Anda terhubung ke sistem Anda, pastikan kabel video out terhubung dengan benar ke splitter Anda. Nyalakan laptop Anda. Sebagian besar laptop yang lebih baru akan secara otomatis membaca video dan bertanya apakah Anda ingin memperluas desktop Anda ke perangkat itu. Klik pada "Ya." Jika tidak melakukan ini secara otomatis, Anda akan ingin mengklik kanan pada desktop Anda dan secara manual melakukan perubahan melalui properti desktop Anda. Bergantung pada sistem operasi Anda, ini dapat bervariasi.

    Mulai perangkat lunak Virtual DJ Anda dari desktop Anda. Sebuah kotak akan muncul untuk menanyakan antarmuka apa yang Anda inginkan. Pilih antarmuka "Pengaduk internal". Ini akan memberi Anda fleksibilitas terbesar dalam perangkat lunak Anda. Buka pengaturan konfigurasi dan pastikan opsi suara Anda sudah benar.

    Kirim video Anda ke layar karaoke. Pilih tab "Video" dari kotak pengaturan konfigurasi. Di bawah "Output video," harus ada kotak drop down. Seharusnya ada dua opsi. Satu harus "Indo," yang lain harus TV lain yang terhubung dengan Anda. Pilih TV lain dan centang kotak "Activate". Layar akan berkedip (atau berkedip) dan kemudian layar TV harus berubah dari gambar desktop Anda menjadi layar hitam. Klik "OK." Jika satu-satunya pilihan Anda adalah jendela, periksa untuk melihat apakah desktop Anda diperpanjang.

    Siapkan musik karaoke Anda. Klik pada titik kedua di sebelah bilah pencarian Anda. Menu harus muncul. Pastikan bahwa opsi "Tampilkan musik" tidak dicentang dan opsi "Tampilkan karaoke" dicentang. Jika Anda menggunakan video tambahan, pastikan opsi "Tampilkan video" juga dicentang. Pergi ke menu sebelah kiri dan pilih drive yang seharusnya Anda cari. Ketikkan judul lagu yang Anda cari. Anda mungkin perlu mencari berdasarkan artis kadang-kadang.

    Uji musik Anda. Seret lagu Anda ke salah satu deck permainan. Geser bilah sakelar di tengah peramban ke dek yang Anda uji. Tekan "Mainkan." Video (kata-kata) akan muncul di layar televisi, dan audio Anda harus ke mixer. Periksa saluran audio untuk memastikan audio dikonfigurasi dengan benar. Jika kata-kata tidak muncul, periksa kembali pengaturan konfigurasi dan bahwa desktop diperluas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315284.html

  • Media
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com