whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapatkan Lebih Banyak Orang di Taman Saya di Roller Coaster Tycoon?

"Roller Coaster Tycoon" adalah game simulasi yang memungkinkan pemain mengendalikan taman hiburan virtual mereka sendiri. Anda harus terus-menerus menarik pelanggan baru ke taman untuk membuatnya berkembang. Banyak tantangan dalam permainan yang mengharuskan Anda untuk menarik sejumlah orang ke taman Anda sebelum waktu yang ditentukan. Penting untuk menarik pengunjung ke taman Anda dalam mode permainan apa pun, karena pelanggan membelanjakan uang, memberi Anda lebih banyak modal untuk memperluas taman hiburan Anda dan membangun wahana baru.

Bangun objek wisata baru di taman Anda untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung. Wahana sensasi dan roller coaster menarik banyak tamu, namun taman Anda juga membutuhkan kamar mandi, tempat makan, wahana lembut, dan pemandangan menarik untuk meninggalkan kesan yang baik pada para tamu.

Pekerjakan anggota staf tambahan jika taman Anda sering menderita dari mogok, perusakan atau jalan setapak kotor. Aspek negatif ini membuat orang tidak ingin datang ke taman Anda.

Sesuaikan harga tiket masuk, makanan, dan tiket masuk taman Anda untuk menarik pelanggan baru. Aturan praktis untuk penetapan harga adalah mengatur harga ke nilai yang sama dengan tingkat kegembiraan, membulatkan ke bawah. Oleh karena itu roller coaster dengan peringkat kegembiraan 3.58 harus memiliki harga yang ditetapkan pada $ 3,50. Jika Anda menagih di gerbang, Anda harus menurunkan harga di semua objek wisata dan mempertimbangkan menetapkan tiket masuk gratis untuk perjalanan yang lembut.

Jalankan kampanye iklan untuk menarik pelanggan baru ke taman. Menu kampanye iklan terletak di menu keuangan. Semakin lama Anda menjalankan kampanye, semakin banyak uang yang dibutuhkan tetapi semakin efektif.

Konsultasikan menu tamu untuk melihat apa yang dipikirkan tamu Anda dan sesuaikan taman Anda. Buat tamu Anda saat ini senang untuk menarik orang baru ke taman.

Kiat

Anda sering dapat membuat perubahan kecil untuk menarik pelanggan baru jika Anda kekurangan dana. Mengganti nama atau mengatur ulang wahana akan membuat pelanggan berpikir bahwa Anda telah membangun sesuatu yang baru, sementara menambahkan pemandangan di sebelah wahana akan meningkatkan peringkat kegembiraan perjalanan. Turunkan biaya pada perjalanan tanpa pengendara atau membuat mereka gratis. Pertimbangkan untuk menghancurkan perjalanan jika masih tidak populer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315271.html

Media
  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak MB agar Mengunduh Lebih Cepat

    Ada dua jenis MB yang mungkin perlu Anda tingkatkan di komputer Anda untuk membuat unduhan lebih cepat. Yang pertama adalah megabita, yang ditransfer per detik sebagai koneksi internet Anda. Yang kedua juga megabita, tetapi mengacu pada jumlah memori yang berjalan di komputer Anda. Kurangnya ked

  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak Teks untuk Suara Pidato

    Program teks-ke-ucapan mengubah apa pun yang diketik menjadi ucapan. Program ini membantu para tunanetra saat bekerja di komputer. Orang tunanetra mendengarkan apa yang mereka tulis, dan memeriksa informasi yang diketik untuk kesalahan pada komputer. Orang lain lebih suka mendengarkan karya mere

  • Cara Mendapatkan Sedikit Lebih Banyak dari Kartrid Printer

    Banyak kartrid printer merek dagang dan vendor pihak ketiga terbaca kosong ketika sejumlah besar tinta tetap tidak digunakan. Pengujian juga menemukan bahwa beberapa printer inkjet memberitahu pengguna untuk mengganti kartrid hitam mereka ketika itu hanya setengah digunakan. Steve Pociask, presi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com