whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Semua Taman di RollerCoaster Tycoon Deluxe

"RollerCoaster Tycoon Deluxe" adalah kompilasi dari "RollerCoaster Tycoon" yang asli dengan ekspansi "Corkscrew Follies" dan "Loopy Landscapes". Gim ini memiliki banyak skenario yang mengharuskan pemain menyelesaikan berbagai tugas untuk berbagai taman hiburan. Ada taman rahasia yang harus dibuka. Mega Park hanya dapat diakses setelah semua skenario dari "RollerCoaster Tycoon" asli telah selesai. Tidak perlu menyelesaikan skenario tambahan dari ekspansi untuk membuka kunci taman ini. Semua taman skenario lainnya tidak dikunci sejak awal permainan.

Selesaikan Batas Hutan, Dynamite Dunes, Leafy Lakes, Evergreen Gardens, Bumbly Beach, Kepulauan Trinity, Aqua Park, Milenium Tambang, Karts & Coaster , Mel's World, Gunung Mothball, Piramida Pasifik, Hutan Crumbly, Dermaga Besar, Puncak Petir, Menara Gading, Rainbow Valley, dan skenario Thunder Rock di “RollerCoaster Tycoon Deluxe.” Semua skenario ini mengharuskan mendapat peringkat taman di 600. Selain itu, setiap taman mengharuskan mendapatkan sejumlah tamu dalam batas waktu skenario. Persyaratan ini dengan jelas dinyatakan di awal skenario untuk setiap taman.

Lengkapi skenario Diamond Heights, Katie's World, dan Dinky Parks. Tujuannya adalah untuk mencapai nilai taman yang ditentukan dalam batas waktu skenario. Nilai taman adalah nilai gabungan dari semua yang dibangun di taman, bukan jumlah uang yang tersedia untuk dihabiskan.

Kembali ke layar pemilihan Skenario. Taman rahasia, Taman Mega, akan ditambahkan ke daftar taman skenario. Memilih taman ini akan memberikan pemain lahan kosong yang luas, $ 10.000, dan semua wahana diteliti.

Kiat

Baca deskripsi taman sebelum memulai skenario baru. Masing-masing berisi petunjuk untuk menjelaskan di mana potensi tantangan untuk memenangkan skenario itu. Beberapa skenario yang lebih sulit memiliki nilai obyektif yang lebih rendah karena tantangan lain, seperti diberi sebidang tanah yang sangat kecil untuk membangun taman.

Taman Mega adalah satu-satunya taman skenario tanpa tujuan untuk pemain untuk menyelesaikan. Ini ditambahkan karena "RollerCoaster Tycoon Deluxe" tidak memiliki mode kotak pasir yang sebenarnya. Ini adalah satu-satunya taman rahasia yang perlu dibuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313691.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuka Kunci PC DVD Player

    Pemutar DVD di PC dibatasi untuk memutar DVD komersial yang dibuat untuk Wilayah (atau negara) yang sama tempat PC digunakan. Buka kunci DVD player PC sehingga dapat memutar DVD terlepas dari wilayah mana ia diciptakan. Modifikasi memerlukan penggunaan program perangkat lunak yang dibuat oleh pengge

  • Cara Membuka Kunci MP3 Player Sansa

    Seperti pemutar MP3 lainnya, seri SanDisk Sansa dari pemutar musik dan video memungkinkan Anda mendengarkan musik saat bepergian. Dengan antarmuka kontrol yang mudah digunakan, pemain Sansa memungkinkan Anda menambah, mengubah, atau menghapus trek dalam daftar putar dengan cepat. Namun, mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com