whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Foto yang Dicuci

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer rumah


  • Perangkat lunak Adobe Photoshop atau perangkat lunak pengedit foto yang serupa


    Setelah menghabiskan pemotretan sehari, Anda mungkin bersemangat untuk pulang, mengunggah foto Anda ke komputer Anda dan mulai mengedit. Untuk kekecewaan Anda, melalui eksposur yang salah atau rumit Anda menemukan sejumlah gambar Anda terhapus, sebagai akibat dari eksposur berlebih atau meledak langit (tidak ada detail di langit; itu hanya muncul sebagai area putih besar). Ini tidak biasa dan relatif mudah untuk diperbaiki selama ada data digital di bagian yang sudah dicuci yang dapat disesuaikan oleh program pengeditan (ada sejumlah program pengeditan foto yang tersedia; Photoshop adalah salah satu program yang lebih umum digunakan oleh para fotografer ).

    Unggah foto Anda ke komputer dan buka editor Adobe Photoshop.

    Pilih foto yang ingin Anda edit dengan mengeklik “file” di bilah navigasi, lalu pilih “Buka” dari menu, cari foto yang ingin Anda edit, dan klik "Buka."

    Menggunakan jendela navigasi "Layers" di sisi kanan layar, klik kanan pada foto Anda yang terletak di bagian atas navigasi jendela. Foto Anda akan diberi nama "latar belakang." Setelah Anda mengklik kanan ikon ini, sebuah menu akan muncul; pilih "duplikat layer." Lapisan seperti selembar film transparan yang Anda letakkan di atas gambar Anda. Anda dapat menyesuaikan berbagai bagian foto Anda dengan menggunakan lapisan berbeda untuk setiap bagian yang perlu diedit. Setelah memilih layer ini, ia akan membuat layer baru yang disebut "copy latar belakang."

    Klik dua kali layer "copy latar belakang". Ini akan membuka menu baru berjudul "layer style." Klik pada "blend mode" dan pilih "multiply" dari menu baru. Akan ada slider penyesuaian berjudul "opacity." Sesuaikan bilah geser ini hingga Anda mencapai pencahayaan yang Anda inginkan untuk foto Anda. Klik "ok" di menu "layer style" dan perubahan akan dilakukan pada foto Anda.

    Untuk menyimpan foto yang disesuaikan, klik pada "lapisan" di bilah navigasi, gulir ke bawah ke bagian bawah layar. Setelah ini selesai, foto Anda dapat disimpan sebagai file JPEG untuk dicetak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315267.html

  • Media
    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

      Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

    • Cara Mengonversi Foto Film ke Digital

      Jika Anda memiliki beberapa kotak foto yang penuh dengan cetakan foto film lama yang menghabiskan ruang, Anda mungkin khawatir tentang foto film yang semakin memburuk seiring bertambahnya usia. Anda dapat menyimpan cetakan foto film Anda dan membersihkan beberapa ruang di rumah Anda dengan mengubah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com