whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File SAT ke MP3

Item yang Anda perlukan


  • Pemutar audio digital (harus memiliki kompatibilitas Windows Media Player)

  • Komputer

  • Windows Media Player


    Ada banyak pemutar audio digital di dunia saat ini, tetapi beberapa datang dengan kelemahan karena menyimpan musik sebagai file SAT. File SAT membuat musik Anda bergerak di antara berbagai medium menjadi sulit, terutama karena enkripsi. Banyak orang memiliki masalah dalam hal ini, tetapi hanya dalam beberapa menit, Anda dapat dengan mudah mentransfer lagu ke komputer Anda dalam format MP3.

    Konversi File SAT ke MP3 |

    Mulai dengan menavigasi ke menu pengaturan Anda di pemutar Anda. Lakukan ini dengan menggunakan alat gulir Anda ke bawah sampai Anda melihat "Pengaturan". Sorot opsi ini dan pilih.

    Gulir ke bawah menu pengaturan hingga Anda melihat opsi untuk "Koneksi". Temukan opsi untuk koneksi komputer atau PC. "HIghlight and select this option.", 3, [[Pilih "Windows Media Player" dari menu baru yang muncul.

    Pastikan Anda memiliki Windows Media Player versi 10 atau lebih tinggi untuk memastikan Anda dapat mengonversi musik Anda. Jika tidak, klik tautan "Tingkatkan" di bawah dan unduh versi yang lebih baru.

    Pastikan kabel USB dan adaptor AC Anda terhubung ke pemutar Anda. Beberapa pemain memiliki buaian yang harus terhubung dengan koneksi ini. Jika Anda memiliki cradle, kaitkan kabel USB dan adaptor AC ke cradle. Kaitkan ujung lain kabel USB ke komputer Anda.

    Beralih ke mode USB di pemutar Anda. Jika pemain Anda memiliki cradle, letakkan pemain di dalamnya. Nyalakan kekuatan pemain Anda. Jika Anda telah mengatur pemutar dengan benar, harus ada simbol yang menandakan bahwa USB Anda terhubung pada layar pemain Anda.

    Buka "My Computer." Ini harus di menu Start Anda atau di desktop Anda. Cari pemain Anda. Kemungkinan besar itu adalah ikon dengan nama merek pemutar audio Anda. Pilih dan buka ikon ini. Pilih folder yang berisi musik Anda. Klik kanan (sekali saja) pada folder yang memiliki musik Anda di dalamnya. Lihatlah bagian atas halaman Explorer Anda (di komputer) dan pilih menu "Edit". Sorot dan pilih "Pilih Semua". Pilih "Edit" lagi, tetapi kali ini pilih "Salin".

    Buat folder baru di hard drive Anda. Pastikan Anda memiliki banyak ruang. Drive Disk Lokal Anda harus memadai jika Anda memiliki cukup memori. Beri nama folder apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda membuat folder, pilih foldernya, klik kanan foldernya, dan pilih opsi "Tempel". Sekarang tinggalkan peralatan Anda untuk melakukan tugasnya, karena mungkin perlu beberapa menit untuk transfer. File musik Anda akan disalin ke folder baru tanpa enkripsi SAT.

    Kiat

    Dapatkan program seperti Rockbox dari https://www.rockbox.org jika Anda ingin filmware baru di pemutar.

    Peringatan

    Semua pemutar audio digital dapat digunakan untuk mengonversi file SAT Anda ke MP3, tetapi opsi menu mungkin tidak persis sama, tergantung pada nama merek.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315221.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com