whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pakaian Anda Sendiri di Roblox

Roblox memungkinkan pengguna untuk membuat game video online mereka sendiri dan memainkan game yang dibuat oleh orang lain. Anggota Roblox muncul sebagai karakter pribadi yang dapat mereka sesuaikan dengan mengganti pakaian, rambut, dan aspek penampilan lainnya. Pemain dapat membeli pakaian dan barang-barang lainnya untuk karakter mereka melalui katalog Roblox atau mendesain kaos yang dipersonalisasi dengan mengunggah gambar ke Roblox. Anggota Builders Club dapat membuat kaus dan celana selain T-shirt.

Masukkan nama pengguna dan informasi kata sandi Anda di bawah "Login Anggota" di beranda Roblox. Klik "Masuk" untuk mengakses akun Roblox pribadi Anda.

Klik "Karakter" di bagian atas halaman Roblox untuk melihat layar penyesuaian karakter tempat Anda dapat mengubah tampilan karakter Anda. Pilih jenis pakaian yang ingin Anda buat di bawah "My Wardrobe" di sisi kanan layar. Pilih "Buat" untuk melihat petunjuk membuat kemeja, kaus atau celana.

Klik "Jelajahi" di bawah instruksi pada halaman pembuat kaus untuk melihat gambar yang disimpan di komputer Anda. Pilih gambar yang ingin Anda tempatkan di T-shirt Anda dan klik "Buka" untuk mengisi jalur gambar. Klik "Buat T-shirt" untuk mengunggah gambar ke Roblox.

Lihat template jika Anda membuat kemeja atau celana dengan mengklik "Templat Kemeja" atau "Templat Celana" menggunakan Langkah 2 dari instruksi. Klik pada templat dengan tombol kanan mouse Anda dan pilih "Save Picture As" dari menu untuk membuka jendela simpan. Pilih lokasi dan nama file. Pilih "Simpan" untuk menyimpan templat.

Buka templat kaus atau celana dengan Microsoft Paint atau program pengeditan gambar lainnya di komputer Anda. Warnai dan tambahkan desain ke template pakaian menggunakan perangkat lunak. Simpan templat yang dikustomisasi ke komputer Anda.

Klik “Jelajahi” di situs Roblox di bawah instruksi pakaian untuk menemukan templat baju atau celana yang Anda sesuaikan. Temukan file yang disimpan di komputer Anda. Klik "Buat Kemeja" atau "Buat Celana" untuk mengunggah template Anda ke Roblox.

Kembali ke layar penyesuaian karakter. Temukan kaos, kemeja, atau celana baru Anda dalam kategori yang sesuai di bawah “My Wardrobe.” Pilih "Kenakan" agar karakter Anda memakai pakaian baru.

Kiat

Kaos, kemeja, dan celana adalah satu-satunya barang pakaian yang anggota Roblox saat ini dapat ciptakan untuk karakter mereka.

Semua anggota Roblox dapat membuat kaus. Menjadi anggota Builders Club untuk membuat kemeja atau celana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315215.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com