whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Memutar File MP3 Mundur?

Item yang Anda perlukan


  • Program pengeditan audio

  • File MP3


    Memutar mundur MP3 adalah proses mengubah bentuk gelombang digital lagu untuk memutar ulang lagu di awal. Beberapa pendengar memilih untuk memutar file MP3 mundur untuk mendengar pesan tersembunyi, dan kadang-kadang membuat sampel inovatif untuk produksi baru. Tapi apa pun alasannya, tindakan ini dapat dilakukan untuk lagu apa pun dengan menggunakan program pengeditan audio digital.

    Dapatkan program pengeditan audio freeware online. (Lihat Sumberdaya untuk daftar unduhan program pengeditan audio freeware.)

    Klik tindakan "Simpan" di kotak unduhan file program untuk mulai menginstal program pengeditan audio ke hard drive komputer Anda. Pilih untuk menjalankan program setelah instalasi selesai.

    Tekan tombol "Ctrl" dan "O" pada keyboard komputer Anda untuk mencari dan memilih MP3. Klik tindakan "Buka" untuk memuat file MP3 ke dalam program pengeditan audio. Bentuk gelombang digital lagu akan muncul di jendela program.

    Seret mouse ke seluruh bentuk gelombang digital untuk menyorotnya. Ini akan menunjukkan bahwa wilayah yang dipilih adalah yang ingin Anda mainkan mundur.

    Klik tombol "Efek" dan pilih tindakan "Balikkan". Bentuk gelombang digital MP3 akan memakan waktu sekitar 30 hingga 60 detik untuk memuat mundur.

    Klik tombol atau ikon "Putar" di sepanjang bagian atas atau bawah program pengeditan audio untuk memutar ulang bentuk gelombang digital terbalik dari MP3. Seluruh file MP3 akan diputar mundur.

    Kiat

    Program pengeditan audio seperti Audacity dan WavePad sangat disarankan untuk memutar lagu ke belakang. Program-programnya ramah-pengguna dengan fungsi dan efek yang dapat dioperasikan siapa pun terlepas dari pengalaman mengedit audio.

    Peringatan

    Program pengeditan audio wajib untuk efek MP3 ini. Komputer biasanya tidak dilengkapi dengan program khusus ini dan efek fungsional.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315208.html

  • Media
    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    • Cara Mengonversi File AA ke File

      MP3 Ekstensi file AA berarti file tersebut adalah buku audio yang dapat didengar. Buku audio Audible diputar ulang dengan baik di iTunes, tetapi perlindungan hak ciptanya berarti Anda mungkin tidak dapat memutar buku audio yang Anda beli di perangkat lain. Mengubah buku audio ke format MP3 akan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com