whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi untuk V Rocker Gaming Chair

V Rocker Gaming Chair adalah kursi portabel kecil yang dirancang untuk digunakan selama bermain video game. Ini memiliki sistem audio surround sound pribadi yang dapat dihubungkan ke peralatan video game. Kursi memiliki panel kontrol sendiri sehingga pengguna dapat memanipulasi input headphone dan audio lainnya.

Balikkan V Rocker Gaming Chair agar bagian belakang menghadap ke atas dan kursi menghadap ke tanah. Ambil pin kecil dalam kemasan dan geser melalui konektor di bagian belakang kursi.

Balikkan kursi ke posisi tegak. Colokkan ujung yang sesuai dari adaptor daya yang dikemas dengan kursi ke panel kontrol di samping. Sambungkan ujung lainnya ke stopkontak dinding AC.

Cabut kabel input audio dari sistem video game dari televisi. Tinggalkan kabel video yang tersambung. Masukkan kabel audio ke kursi dengan hati-hati, dan sambungkan ke kabel. jack input audio pada panel kontrol di sisi kursi.

Nyalakan konsol game Anda dan televisi. Tekan tombol "Daya" pada panel kontrol V Rocker Gaming Chair. Anda tidak akan mendengar audio dari televisi, tetapi akan dapat mengontrol volume dari audio menggunakan kontrol volume pada panel kontrol kursi gaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315174.html

Media
  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com