whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Google Chrome di PSP

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation Portable


  • PSP Chrome

    < li>

    Kabel USB

  • WinRAR


    PSP Chrome adalah aplikasi buatan sendiri yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan portal browser Google Chrome secara langsung di PSP. Aplikasi ini tidak memerlukan penggunaan firmware khusus pada PSP untuk menginstal dan menjalankan. PSP Chrome v1.0 memungkinkan pengguna mengatur bookmark; gunakan penjelajahan dengan tab atau bahkan mendengarkan musik saat menjelajah.

    Unduh PSP Chrome v1.0.

    Sambungkan PSP ke komputer dengan kabel USB. Buka menu "Pengaturan", gulir ke "USB" dan tekan "X" untuk melakukan koneksi.

    Buka file "26006_pspchrome1.0.zip" dengan WinRAR.

    Sorot folder "pspchrome" dan pilih tombol "Extract To" di bagian atas jendela. Pilih drive PSP dan buka folder PSP dengan mengklik tanda "+". "OK." Ini akan menyalin file Chrome PSP ke direktori PSP.

    Putuskan sambungan PSP dari komputer, buka menu "Network", dan pilih "Browser." Di baris alamat penyuratan ketik "file: /psp/common/pspchrome/index.html" dan "Enter."

    Pilih "Bahasa" dan portal akan terbuka untuk mulai menjelajah.

    Tips

    Saat memilih bahasa Inggris, browser mungkin masih muncul dalam bahasa lain. Gulir ke bagian bawah halaman, cari “Google.com” dalam bahasa Inggris dan klik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315161.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

      Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

    • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

      Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

    • Cara Menyembunyikan Alamat IP di Google Chrome

      Jika Anda ingin menutupi atau menyembunyikan alamat protokol Internet Anda, Anda dapat melakukannya dengan server proxy. Server proxy adalah komputer yang menghubungkan Anda ke berbagai layanan Internet yang Anda butuhkan. Setelah diatur, komputer Anda akan terhubung ke Internet melalui server proxy

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com