whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Monogram Anda Sendiri Online

Monogram dapat digunakan untuk mempersonalisasi pakaian, alat tulis, barang-barang rumah tangga, dan banyak lagi. Membuat monogram untuk seorang individu atau pasangan dapat dilakukan secara online. Mesin bordir digital dibuat untuk mengunduh desain dan menjahitnya pada barang lunak. Monogram juga dapat dibuat online untuk bahan cetakan dengan beberapa penekanan tombol.

Monogram Sulaman

Pilih font monogram dari situs desain bordir online, seperti The Itch 2 Jahitan atau 8 Cakar dan Sulaman Kaki. Pilih font atau alfabet monogram untuk proyek Anda. Pilih format file yang benar untuk mesin bordir Anda dan unduh font atau alfabet. Buka file dalam perangkat lunak bordir Anda. Pilih huruf monogram Anda. Ukuran huruf untuk kebutuhan Anda untuk proyek Anda. Simpan file dan unduh ke mesin bordir digital Anda.

Cetak Monogram

Kunjungi situs panduan monogram, seperti Printable Monagram atau DesignMantic. Pilih gaya font yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa situs menawarkan latar belakang khusus, seperti chevron dan quatrefoil. Unduh file. Sebagian besar situs memberi Anda file gambar (JPEG, TIF atau PNG). Anda dapat menempatkan monogram pada undangan, situs web, dan halaman media sosial, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk mendesain kue topper pernikahan.

Monogram Ettiquette

Untuk pribadi monogram, Anda harus meletakkan huruf pertama dari nama depan di sebelah kiri, huruf pertama dari nama belakang di tengah dan huruf pertama dari nama tengah di sebelah kanan, menurut Etiket Sekolah Ohio di posting situs webnya " Etiket Monogram - Pasangan Menikah. " Untuk monogram pasangan, letakkan huruf pertama dari nama depan istri di sebelah kiri, huruf pertama dari nama belakang pasangan di tengah dan huruf pertama dari nama depan suami di sebelah kanan. Pasangan yang terlibat harus menahan diri dari menggunakan monogram gabungan hingga upacara pernikahan.

Monogram Microsoft Word dengan Font yang Diunduh

Buat monogram dalam Microsoft Word dengan mengunduh font monogram dari situs font gratis, seperti Fonts 2 U. Instal font di komputer Anda sesuai dengan instruksi komputer. Buka Microsoft Word dan buat dokumen baru. Pilih "Sisipkan Kotak Teks" dan buat kotak teks besar di tengah halaman. Ketikkan nama belakang inisial menggunakan font monogram. Gunakan ukuran font yang besar, seperti 200-250. Klik format dan di bawah isian formulir, pilih "no fill." Ini akan menghilangkan latar belakang. Buat kotak teks untuk dua inisial lainnya dan ikuti proses yang sama. Sesuaikan sesuai kebutuhan. Simpan file dan mulai personalisasi. Jika Anda tidak menggunakan Word tetapi perangkat lunak pengolah kata Anda menggunakan font tipe asli, Anda dapat menggunakan font dari situs font gratis dan mengikuti proses tata letak serupa yang bekerja dengan perangkat lunak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315130.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

    Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com