whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Distorsi pada Audacity

Audacity adalah program perekaman digital untuk Mac OS X dan Windows, yang memungkinkan Anda untuk merekam dan memanipulasi file audio menggunakan antarmuka langsung. Di antara opsi pengeditan lainnya, Audacity menawarkan menu efek, lengkap dengan filter khusus yang dapat Anda terapkan ke musik dan file audio lainnya. Jika, misalnya, Anda ingin merekam riff gitar dan kemudian menerapkan suasana gitar listrik rock-and-roll, Anda dapat menambahkan distorsi pada rekaman Anda. Efek ini berguna dalam proyek audio lainnya juga.

Buka Audacity dan buat rekaman audio Anda jika Anda belum melakukannya. Anda dapat menghubungkan gitar, mikrofon, atau instrumen analog lainnya ke PC Anda dengan memasang adaptor 3,5mm ke kabel instrumen Anda dan menghubungkannya ke jack "Line-In" komputer Anda. Untuk merekam, tekan tombol "Rekam" di bagian atas jendela Audacity Anda. Itu terlihat seperti lingkaran merah besar. Untuk berhenti merekam, cukup klik bilah spasi di keyboard Anda.

Sorot bagian rekaman Anda yang ingin Anda terapkan efek distorsi. Cukup klik mouse Anda di atas titik awal atau titik akhir, dan seret di sepanjang area yang ingin Anda tutupi. Jika Anda ingin menerapkan efek ke seluruh rekaman Anda, Anda dapat melewati langkah ini.

Klik "Efek" pada bilah menu Anda dan pilih "Leveler" dari daftar. Ketika jendela "Leveler" muncul, pilih "Terberat" pada menu "Level of Leveling", dan pilih angka antara "-25db" dan "-35db" untuk "Threshold" Anda. Pilih angka yang lebih rendah untuk lebih banyak distorsi, atau angka yang lebih tinggi untuk lebih sedikit distorsi. Klik "OK."

Klik tombol "Putar" hijau untuk mendengarkan rekaman Anda. Jika Anda merasa puas dengan jumlah distorsi, Anda dapat melanjutkan dengan aspek lain dari proyek rekaman audio Anda. Namun, jika Anda merasa jumlah distorsi tidak mencukupi, klik "Efek" pada bilah menu Anda dan pilih "Ulangi Leveler" dari bagian atas daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315125.html

Media
  • Cara Menambahkan HDMI ke TV

    Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

  • Cara Menambahkan Netflix ke Toolbar

    Netflix adalah cara mudah untuk menonton film dari kenyamanan rumah Anda. Bergantung pada tingkat keanggotaan, anggota Netflix membayar tarif tetap untuk menyewa hingga empat DVD sekaligus. DVD dikirim melalui pos dan menyertakan amplop yang dibayar per pos untuk dikembalikan setelah menonton. Anggo

  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com