whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Gim Disk Wii ke Kartu SD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kartu SD

  • Game Wii


    Nintendo Wii tidak datang dengan bentuk penyimpanan internal apa pun selain dari slot ekspansi kartu SD. Teknologi, bagaimanapun, telah membuat kartu SD berguna karena mereka sekarang naik hingga 32 gigabytes. Itu cukup untuk menampung sekitar delapan game Wii. Mendapatkan gim ke kartu SD dimungkinkan melalui penggunaan program homebrew yang disebut "DVD Dumper," tetapi Anda harus terlebih dahulu membuat Wii homebrew Anda mampu, yang legal tetapi tidak dapat dijelaskan karena masalah hak cipta. Ini berarti Wii Anda dapat menjalankan program yang tidak dibuat oleh Nintendo.

    Tekan tombol daya pada Nintendo Wii Anda dan biarkan untuk boot. Hapus semua disk game yang mungkin Anda miliki di drive optik Wii. Masukkan kartu SD Anda ke dalam slot kartu SD Wii di bagian atas konsol.

    Pilih saluran "Homebrew" dari dasbor Wii Anda. Pilih "DVD Dumper" di layar berikutnya. Wii DVD Dumper memungkinkan Anda untuk mencadangkan disk ke kartu SD, hard drive eksternal, dan ke komputer Anda melalui koneksi Internet nirkabel.

    Tekan tombol "A" untuk memverifikasi pilihan kartu SD seperti bawaannya. Gunakan tombol arah "Kanan" pada Wiimote hingga baris kedua DVD Dumper bertuliskan "Wii Single-Layer Disc" dan tekan "A."

    Masukkan game Wii Anda ke dalam drive DVD dan DVD Dumper akan secara otomatis mulai membaca disk. Tekan tombol "A" untuk memulai proses penyalinan. DVD Dumper akan memberi tahu Anda saat proses selesai.

    Kiat

    Buat Wii homebrew Anda mampu menggunakan tautan sumber daya. Hanya menyalin game Wii yang dibeli secara legal.

    Peringatan

    Membagikan salinan game Wii Anda adalah ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315121.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    • Cara Menyalin Melindungi Kartu SD

      Kartu memori SD adalah unit memori portabel kecil yang biasanya digunakan dalam kamera digital dan bahkan di beberapa telepon. Setelah menggunakan kartu SD tertentu, Anda mungkin ingin memastikan konten tidak secara tidak sengaja disimpan atau dihapus, dan untungnya sebagian besar kartu SD memiliki

    • Cara Memasang Game Wii di Kartu SD Dari PC

      Menyalin game Wii ke kartu SD membebaskan ruang di hard drive komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk memainkan game Wii dari Wii Anda pada loader cadangan yang dapat menggunakan kartu SD. Anda dapat menyiapkan kartu SD dan menyalin game Wii dalam waktu singkat. Langkah 1 Masukkan kartu SD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com