whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perangkat Lunak Pembuatan Film untuk Anak-Anak

Sebagian besar anak suka menonton film, tetapi beberapa memiliki kreativitas dan dorongan untuk membuat film sendiri. Anak-anak dapat membuat film dengan kamera video atau film untuk pengambilan gambar aksi langsung atau dengan menggunakan perangkat lunak komputer untuk menghasilkan film animasi. Jika Anda yakin memiliki sutradara besar Hollywood berikutnya di rumah, ada perangkat lunak di luar sana untuk membantu anak Anda mengambil langkah pertamanya menuju ketenaran.

Seri Film ParaToon

Seri Film ParaToon dirancang untuk anak-anak berusia 7 hingga 12. Perangkat lunak ini memungkinkan anak-anak untuk membuat dunia virtual interaktif tiga dimensi. Anak-anak Anda membuat alur cerita mereka sendiri dan menghidupkan karakter virtual. ParaToon memungkinkan teman untuk berbagi dan mengedit film satu sama lain, atau bekerja bersama untuk menyelesaikan film mereka.

Magic Theatre dan Haunted House

The Magic Theatre dirancang untuk anak-anak yang berusia 4 tahun ke atas. Perangkat lunak ini menyatukan ilustrasi, animasi, narasi dan musik untuk membantu anak Anda memulai masa depan penceritaannya. Menurut situs web perangkat lunak, Magic Theatre dapat diunduh secara gratis.

Haunted House adalah program perangkat lunak lain, untuk usia 6 tahun ke atas, tersedia dari produsen yang sama. Orang-orang di belakang serial Rugrats, The Simpsons, dan Duckman telah mengumpulkan animasi untuk menghibur anak Anda dan membantunya untuk menyatukan kisahnya. Haunted House dapat diunduh gratis, atau dibeli dalam CD-ROM. Baik Magic Theatre maupun Haunted House dibuat oleh Instinct Corporation.

Kids Animation Maker

Program pembuatan film animasi untuk anak-anak lainnya adalah Kids Animation Maker 1.1.1 . Produk ini dapat diunduh untuk uji coba gratis, dan versi lengkapnya tersedia untuk pembelian. Program animasi awal ini sesuai untuk anak-anak hingga usia 12 tahun.

Sekolah menggunakan program ini untuk mengajar anak-anak tentang animasi, menurut situs web perangkat lunak.

Windows Movie Maker

Untuk pembuatan film aksi langsung, ada Windows Movie Maker. Jika Anda sudah menginstal Windows XP atau Vista di komputer keluarga, Anda tidak perlu membeli apa pun. Impor rekaman dari kamera video dan biarkan kreativitas anak Anda menjadi hidup kembali. Cukup pilih perangkat lunak dari folder "Program" di Windows. Windows Movie Maker sesuai untuk anak-anak 10 tahun ke atas.

Pembuat Film Margasatwa

Untuk film yang lebih realistis, dan sebagai alat pendidikan, cobalah pembuat film online dari National Geografis. Perangkat lunak, berjudul Wildlife Filmmaker, memungkinkan anak-anak untuk mengambil live-action, cuplikan rekaman binatang dan menggunakannya untuk membuat film mereka sendiri. Anak-anak Anda juga dapat menambahkan musik latar dan suara binatang ke dalam kreasi mereka, menurut situs web perangkat lunak. Perangkat lunak ini sesuai untuk anak usia 6 tahun ke atas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315108.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

    Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com