whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP3 ke 8-Bit

Pengguna Macintosh dan Windows dapat mengunduh program audio gratis yang disebut Audacity. Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit, memanipulasi dan mengonversi audio ke beberapa format berbeda. Audio berkualitas terendah yang tersedia adalah 8-bit; ini dapat berguna ketika Anda ingin file audio kecil ditransfer dengan mudah dengan email.

Unduh dan instal Audacity. Buka program.

Seret file MP3 yang ingin Anda konversi ke jendela Audacity. Ini akan secara otomatis menyalin file ke program sehingga Anda dapat mengeditnya.

Klik menu Audacity utama. Pilih "Preferensi" di menu tarik-turun. Kotak dialog baru akan muncul yang disebut "Preferensi Audacity."

Klik opsi "Kualitas". Anda akan melihat daftar opsi untuk dipilih. Dalam "Format Sampel Default," ubah menjadi 8-bit. Tekan "OK."

Pilih "File." Klik "Menu" di kotak drop-down cari. Namai file Anda. Klik "Simpan." Ini akan menyimpan file Anda dalam format audio baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315107.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Cara Mengonversi YouTube ke MPG

    YouTube adalah situs web video paling populer di Internet. Anda dapat melihat video musik, acara TV, dan klip. Selain itu, siapa pun dapat mengunggah video lucu atau mengganggu. Format file YouTube adalah jenis video Flash atau FLV. MPG atau MPEG adalah singkatan dari Motion Picture Experts Grou

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com