whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Get a Spin ID

", 3, [[

Setiap malam hari kerja, "Wheel of Fortune" datang dengan Pat Sajak meminta kontestan untuk memecahkan teka-teki kata, satu huruf pada satu waktu. Kontestan menerima perjalanan mewah, uang, dan hadiah lainnya saat bermain game. Bahkan pemirsa di rumah memiliki kesempatan memenangkan hadiah sambil hanya menonton pertunjukan. Ketika nomor Spin ID muncul di layar, selama "Wheel of Fortune," itu menunjukkan bahwa orang dengan ID tersebut telah memenangkan hadiah. Memperoleh Spin ID gratis dan hanya memerlukan sedikit informasi.

Buka halaman Web Wheel of Fortune (lihat Sumberdaya).

Gulirkan mouse Anda ke sudut kiri atas jendela. layar tempat Anda melihat "Wheel Watchers Club Spin ID." Ada dua pilihan di sebelah ini: "Bergabung Sekarang" dan "Masuk". Klik "Gabung Sekarang". Sebuah jendela akan muncul.

Isi informasi Anda yang diindikasikan bergabung dengan Wheel Watchers Club. Untuk mendapatkan nomor Spin ID, Anda harus bergabung dengan Wheel Watchers Club.

Gulir ke bawah ke aplikasi Anda di bawah grafik "Wheel Watchers Club" yang lebih kecil dan pastikan kotak pertama dicentang. Itu akan berkata "Ya, saya ingin berpartisipasi ... dan menerima Spin ID."

Klik "Kirim" di sudut kanan bawah formulir aplikasi.

Periksa Anda email untuk melihat apakah Anda telah menerima buletin anggota baru dari Wheel Watchers Club. Spin ID Anda akan ada di buletin itu.

Klik "Masuk" dari beranda "Wheel Of Fortune". Sebuah jendela baru akan muncul. Arahkan ke kanan atas halaman dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk melihat apakah Spin ID telah diberikan kepada Anda.

Peringatan

Mungkin butuh 24 jam untuk Spin ID Anda untuk ditugaskan kepada Anda.

Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk berpartisipasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315090.html

Media
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

    Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com