whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Hardcode Eksternal .SRT Teks Menjadi File Video

 

Item yang Anda perlukan

  • Quicktime Pro

  • Perian

  • .srt File Teks Terjemahan

  • Sub2Srt (Opsional)



    Saat Anda menonton film digital di komputer, Anda mungkin menemukan file subtitle yang disertakan bersama file film. Subtitle mungkin memiliki extention .srt, .sub atau .idx. Metode subtitle film meninggalkan teks dalam file terpisah di luar film yang sebenarnya. Jika Anda ingin menonton film di perangkat yang tidak mendukung file jenis ini (Quicktime standar, iPod, iPhone, AppleTV, Xbox, dll.) Anda perlu membuat hardcode subtitle sehingga tersemat dalam file film. Jika tidak ada yang masuk akal bagi Anda, itu juga oke - artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara menampar subtitle itu secara permanen ke file film Anda.

    Anda akan membutuhkan Perian untuk bekerja dengan file subtitle di Quicktime . Jika Anda belum memilikinya, buka Perian.org untuk mengunduh dan menginstalnya.

    Kami perlu memastikan Perian memuat subtitle, jadi buka preferensi dan klik Perian. Item "memuat subtitle eksternal" di bagian bawah harus diperiksa.

    Buka folder tempat film dan subtitle Anda masuk. Sebelum Anda membuka video di Quicktime, pastikan kedua file berada di folder yang sama dan "have the same filename.", 3, [[Jika Anda memiliki subtitle .s, bukan subtitle .srt, Anda harus mengonversinya. Anda dapat menggunakan Sub2Srt yang ditemukan di tautan di bagian Sumberdaya di bawah ini. Jika Anda tidak bisa menggunakannya, lakukan pencarian Google untuk terjemahan dan temukan versi .srt dari file terjemahan yang Anda butuhkan. Tidak serumit kedengarannya, coba saja.

    Buka file video. Mainkan satu bagian darinya dan pastikan terjemahannya muncul. Jika semuanya berjalan dengan benar, buka File di bilah menu dan tekan "Ekspor ..."

    Dialog "Simpan file yang diekspor sebagai ..." akan muncul. Beri nama file dan pilih jenis Ekspor Anda. Jika Anda tidak yakin jenis apa yang digunakan, saya sarankan MPEG-4. Klik tombol Opsi.

    Ubah pengaturan ekspor yang Anda inginkan. Jika Anda tidak yakin harus memasukkan apa, cukup masukkan pengaturan yang digambarkan di sini.

    Klik OK dan tekan Simpan. Bilah kemajuan ekspor seharusnya muncul. Butuh waktu untuk menyelesaikannya, jadi bersabarlah! Setelah selesai, Anda dapat menghapus subs dan file video lainnya. MP4 utama Anda akan menyertakan video di subs.

    Kiat

    Jika video Anda dibagi menjadi dua file, lakukan langkah-langkah dengan file 1 dan kemudian ulangi dengan file 2. Anda dapat nanti gabung dua file yang diekspor dalam waktu cepat.

    Peringatan

    Jika Anda mencoba mencari subs di situs web lain, pastikan mereka cocok dengan rilis dan framerate atau video Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315086.html

  • Media
    • Cara Mengubah Ekstensi File Video

      Anda tidak bisa begitu saja mengubah ekstensi file file komputer video dengan menamai ulangnya. Ini tidak ada gunanya, karena membuat file tidak dapat digunakan. Anda harus mengkonversi file ke format file yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memutar file setelah ekstensi

    • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

      AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

    • Bagaimana Saya Memutar File Video di Nero?

      Nero adalah serangkaian perangkat lunak yang berpusat di sekitar pembuatan disk. Nero Vision, aplikasi pengeditan video, adalah bagian dari paket itu. Salah satu fungsi pengeditan bermanfaat yang tersedia di versi terbaru Nero Vision adalah kemampuan untuk memutar video atau bagian video. Banyak yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com