whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera Video

  • Kabel FireWire

  • Mini DV Tape

  • Komputer dengan Perangkat Lunak Pengeditan


    Membuat video adalah proses yang mudah dan tidak memerlukan peralatan profesional kelas atas. dan perangkat lunak. Selama Anda dapat memperoleh akses ke peralatan murah, Anda akan dapat menghasilkan video Anda sendiri secara gratis.

    Membuat Video Gratis

    Banyak orang saat ini memiliki kamera video, jadi ada kemungkinan Anda mengenal seseorang yang memilikinya. Tanya sekitar. Temukan seseorang yang bersedia meminjamkan Anda kamera untuk waktu yang singkat. Anda juga perlu menemukan komputer dengan perangkat lunak pengeditan untuk memotong video Anda dan mengompresnya ke file digital. Sebagian besar komputer menyertakan perangkat lunak pengeditan bawaan, seperti iMovie untuk Apple, jadi tidak sulit untuk menemukan komputer dengan kemampuan pengeditan.

    Anda harus merekam video Anda ke kaset mini DV. Tanyakan kepada orang yang kameranya Anda pinjam apakah ia memiliki kaset lama yang dapat Anda gunakan untuk merekam. Rekam video Anda ke kaset dan bersiap untuk mengunggahnya ke komputer.

    Dengan menggunakan kabel FireWire, rekam rekaman yang telah Anda rekam di komputer. Teman kamera Anda mungkin akan memiliki kabel FireWire yang disertakan dengan kamera. Hubungkan kamera dan komputer satu sama lain melalui kabel FireWire dan gunakan perangkat lunak pengeditan untuk menangkap rekaman Anda.

    Potong video Anda sesuka Anda dan ekspor sebagai file film digital. Format seperti .mov, .wmv atau .avi semuanya akan berfungsi dengan baik. Unggah video Anda ke situs web seperti YouTube jika Anda ingin membuatnya tersedia di Internet. Letakkan di hard drive eksternal atau USB flash drive untuk membawa Anda.

    Pastikan untuk mengembalikan semua peralatan yang Anda pinjam ke pemiliknya yang sah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315078.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

      Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

    • Cara Mengunduh Video Flip

      Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com