whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Gamer Profesional

 

Item yang Anda butuhkan

  • Koordinasi Baik Tangan 2


  • Kemampuan Alami di Game Gaming

  • BANYAK WAKTU untuk Berlatih

  • Uang untuk Dibelanjakan untuk Perjalanan dan Makanan


    Ini adalah cara menjadi gamer profesional.

    Untuk menemukan daftar gim yang dapat Anda berlomba untuk kontrak, buka www.thecgs.com (LINK DI BAWAH) atau jika Anda ingin bersaing secara mandiri www.worldcybergames.com (LINK DI BAWAH) adalah tempat yang tepat. Ini pada dasarnya dianggap sebagai liga besar.

    Untuk memulai, Anda harus memilih permainan yang Anda sukai karena apa gunanya menjadi seorang profesional jika Anda tidak menikmati bermain itu.

    Setelah Anda memilih game yang terdaftar di salah satu situs, Anda harus mulai berlatih selama beberapa jam sehari secara online atau Xbox Live, dll, tergantung pada platform Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mencurahkan permainan Anda, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah mencapai kaliber profesional. Jika Anda telah memilih permainan tim seperti Counter Strike, Anda harus bertemu dengan tim Anda setiap hari dan berlatih, bekerja pada strategi dan semacamnya. Disarankan juga Anda melakukan riset untuk strategi di internet dan merupakan ide bagus untuk bergabung dengan beberapa forum populer yang berkaitan dengan permainan Anda.

    Setelah Anda berlatih selama minimal beberapa bulan pada jadwal pelatihan ketat Anda. , saatnya untuk menguji air. Anda harus mencoba menemukan kompetisi lokal, tetapi jika mereka tidak ada di daerah Anda, Anda bisa langsung saja dan mendaftar untuk pertandingan pendahuluan untuk Championship Gaming Series dan /atau World Cyber Games terdekat dengan daerah Anda. Ini dapat dilakukan di situs web mereka

    Mereka akan menghubungi Anda kembali dan memberi Anda informasi yang diperlukan dan dalam beberapa kasus dokumen Anda mungkin harus mengisi dan kembali.

    Saatnya untuk bersaing. Harap ingat itu hanya permainan jadi jangan terlalu pribadi jika Anda kalah. Akan selalu ada lebih banyak peluang di masa depan. Anda juga harus ingat etiket gamer yang baik jika Anda pergi ke sebuah kompetisi terutama jika Anda menggunakan kamera. Tidak masalah untuk berbicara sedikit sampah, tetapi Anda tidak harus bersumpah pada kamera karena sebagian besar penonton adalah anak-anak dan ini juga disukai oleh produsen dan kemungkinan besar akan mengurangi waktu kamera Anda.

    Sekarang jika Anda mencoba untuk mendapatkan kontrak, Anda tetap mencoba sampai Anda masuk ke negara untuk Seri Gaming Championship. Mereka akan memiliki gabungan untuk menampilkan keterampilan Anda dan Anda harus mengesankan salah satu Manajer Umum di sana cukup bagi mereka untuk membuat konsep Anda. Anda harus mengenal mereka masing-masing dan terus datang setiap tahun sampai Anda direkrut. Pastikan Anda membawa A-Game karena Anda bermain untuk kontrak senilai minimal $ 30.000 dan hingga $ 100.000 setelah pengesahan untuk HANYA 2 BULAN KERJA !!

    Jika Anda tidak berusaha mendapatkan kontrak dan hanya melakukan World Cyber Games, Anda harus terus berusaha sampai Anda mengalahkan warga negara dan kemudian Anda akan bersaing di tingkat Dunia. Mereka memiliki jumlah hadiah uang yang semakin besar semakin Anda naik tangga dalam hal ini, tapi saya pribadi lebih suka Seri Kejuaraan Gaming.

    Kiat

    Anda harus memiliki yang baik sedikit uang yang disisihkan untuk bepergian ke berbagai kompetisi, penginapan, dan makanan. Championship Gaming Series menawarkan tunjangan perjalanan yang dapat Anda bersaing untuk membantu dalam biaya. STICK DENGAN ITU, hampir tidak mungkin menjadi gamer profesional yang mapan di malam hari.

    Peringatan

    Anda harus selalu beristirahat setelah bermain untuk jangka waktu tertentu. Tidak sehat hanya duduk di sana sepanjang hari.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315052.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

      Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

    • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

      Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com