whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kertas Pribadi yang Dapat Dicetak dengan Lines

Item yang Anda perlukan


  • Microsoft Office

  • File foto (opsional)


    Membuat alat tulis pribadi Anda sendiri sangat mudah. Ada sejumlah program perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda. Ini berisi banyak templat yang bagus mulai dari label hingga kalender. Anda dapat mengunduh versi uji coba di Microsoft.com. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk bermain-main dengannya dan membuat kertas stasioner Anda.

    Isi printer Anda dengan semua jenis kertas yang Anda inginkan. Anda dapat memilih kertas berwarna, kertas dengan desain atau jenis kertas apa pun yang ingin Anda gunakan, selama printer Anda akan mencetaknya.

    Buka aplikasi kantor seperti Microsoft Word. Anda dapat menggunakan ikon cara pintas di desktop Anda, atau Anda dapat membuka menu Mulai, lalu pergi ke "aksesori" dan kemudian menemukan "Microsoft Office." Temukan kata Microsoft dan klik dua kali di atasnya. Ini akan membuka dokumen Word kosong.

    Klik ikon Microsoft di sudut kiri atas halaman. Pilih "Baru" dari menu drop down. Sebuah kotak akan muncul tempat Anda dapat memilih templat.

    Gulir ke bawah di sisi kiri kotak hingga Anda mencapai "Stasioner". Klik dan itu akan memungkinkan Anda memilih antara opsi kop surat atau kertas khusus. Klik pada kertas khusus.

    Ini akan menunjukkan sejumlah kertas bergaris yang dapat Anda pilih untuk penggunaan pribadi Anda. Sebagian besar dari mereka juga memiliki desain pada template stasioner. Klik unduh setelah Anda memilih dan mengklik template kertas yang Anda inginkan. Templat akan terbuka dan memungkinkan Anda mengetik di templat stasioner jika Anda mau.

    Tambahkan nama, alamat, nomor telepon, kutipan atau apa pun yang ingin Anda tambahkan ke kertas stasioner. Anda bahkan dapat menambahkan gambar Anda sendiri dari clip-art, atau file dari komputer Anda. Untuk menambahkan gambar dari file Anda, klik pada tab "masukkan" di bagian atas dan kemudian klik pada "file." Ini akan membuka kotak yang memungkinkan Anda memilih gambar dari komputer yang ingin Anda tambahkan. Klik pada gambar atau nama file dan kemudian klik "masukkan."

    Cetak sebanyak lembar yang Anda inginkan untuk penggunaan pribadi Anda. Anda bahkan dapat menjalankannya melalui printer di masa mendatang jika Anda ingin menambahkan teks ke baris di lain waktu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315038.html

  • Media
    • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

      Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

    • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

      Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

    • Cara Membuat Grid yang Dapat Dicetak

      Ada banyak cara untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan program perangkat lunak komputer rumahan dasar. Petunjuk ini merinci metode untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan Microsoft Word. Kisi mudah disesuaikan dengan ukuran, jumlah kolom dan jumlah baris. Metode ini berguna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com