whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Berlian dengan Cepat di Minecraft

"Minecraft" adalah gim gaya kotak pasir di mana pemain menjelajahi dunia besar yang dihasilkan komputer yang penuh dengan gua, tebing, lautan, dan monster. Pemain dapat mengumpulkan bahan dari dunia untuk membangun rumah, desa, kota, atau bahkan seluruh kota. Untuk membuat proyek yang lebih besar, akan membantu untuk memiliki alat terbaik. Alat berlian adalah alat terkuat di dalam gim, dan mineral intan adalah bahan yang paling jarang ditemukan dalam gim. Mengumpulkan berlian dengan cepat bisa memberi Anda awal yang cepat melawan gerombolan monster yang muncul di malam hari di "Minecraft."

Klik kanan pada bangku kerajinan dan buat sekop, besi atau berlian, dan beberapa obor.

Gunakan sekop Anda untuk menggali langsung ke permukaan dunia, beralih ke pengait saat Anda menemukan bahan apa pun yang bukan tanah. Blok berlian hanya dapat ditemukan di antara lapisan pertama dan ke-19 peta, jadi terus menggali lurus ke bawah sampai Anda menyentuh batuan dasar, bahan abu-abu gelap yang tidak akan pecah tidak peduli berapa lama Anda menambangnya. Anda sekarang berada di lapisan pertama peta.

Gali secara horizontal dengan pick Anda, letakkan obor saat Anda mencari penglihatan, sampai Anda menemukan sebuah batu dengan bintik-bintik biru di dalamnya.

Klik kanan pada batu dengan bintik-bintik biru di dalamnya dengan besi atau berlian sampai batu itu pecah. Ini menghasilkan permata berlian yang kemudian akan ditransfer ke inventaris Anda saat Anda berjalan di dekatnya.

Lanjutkan menggali dan meletakkan obor sampai Anda telah mengumpulkan semua berlian yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda.

Tips

Jika Anda menemukan gua yang dibuat secara alami, pertimbangkan untuk menjelajahi gua, karena seringkali mudah untuk menemukan blok intan yang terbuka di dinding, langit-langit atau lantai gua di tingkat yang lebih rendah.

Peringatan

Jangan menggali berlian dengan pick kayu atau batu, karena akan menyebabkan blok berlian pecah tanpa menghasilkan permata. Anda hanya dapat menambang berlian menggunakan alat berkualitas besi atau berlian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315032.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mengunggah Cepat di Mediafire

    Jika Anda memiliki file yang ingin Anda bagikan dengan orang-orang melalui Internet dengan layanan hosting file MediaFire, Anda mungkin ingin mengoptimalkan proses pengunggahan sehingga prosesnya akan berjalan secepat mungkin. Misalnya, Anda mungkin perlu mengunggah beberapa dokumen bisnis, dan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com