whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Saluran Wii Anda Sendiri

Item yang Anda perlukan


  • Komputer berbasis Windows

  • DVD drive

  • DVD Kosong yang dapat direkam

  • Jaringan rumah nirkabel

  • kartu SD


  • Pembaca kartu SD


    Menu Beranda Nintendo Wii muncul saat konsol game pertama kali dihidupkan dan menyediakan ikon yang memungkinkan Anda dengan cepat pergi ke game dan program lain. Anda dapat membuat ikon Anda sendiri, atau "saluran" yang akan muncul di menu Beranda, setelah sistem operasi Wii diubah atau "dimodded." Modding tidak ilegal untuk dilakukan, meskipun membatalkan garansi Nintendo, seperti membuat saluran Anda sendiri. Anda akan menggunakan perangkat lunak pada PC untuk membuat disk yang akan memodifikasi Wii, dan kemudian Anda akan dapat mengunduh perangkat lunak ke Wii untuk memungkinkan Anda membuat saluran sendiri.

    Memodifikasi Wii

    Unduh program modifikasi Wii ke desktop PC, misalnya, program Penginstal Homebrew (lihat tautan di Sumber). Klik dua kali pada ikon program modifikasi Wii ketika sudah sepenuhnya diunduh. Ikuti perintah yang diminta untuk menginstal program pada hard drive PC. Mulai ulang PC.

    Masukkan DVD kosong yang dapat direkam ke dalam drive DVD.

    Klik dua kali pada ikon program modifikasi Wii untuk menjalankannya. Klik tombol "Perangkat" pada layar utama program modifikasi Wii dan pilih nama drive DVD dari menu drop-down. Klik tombol "Start".

    Keluarkan disk DVD saat jendela konfirmasi muncul di layar. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela konfirmasi. Keluar dari program modifikasi Wii.

    Masukkan disk DVD ke dalam slot di bagian depan Wii.

    Tunggu hingga jendela modifikasi muncul di layar. Ikuti perintah untuk menginstal modifikasi Wii ke sistem operasi konsol game. Nyalakan kembali Wii ketika disuruh melakukannya oleh program modifikasi Wii. Tekan tombol "Keluarkan" di bagian depan Wii untuk mengeluarkan disk DVD. Matikan Wii.

    Nyalakan Wii. Pilih ikon "Homebrew channel" dari menu Home. Klik "Mulai" di jendela baru yang muncul. Pilih game atau program dari daftar di layar. Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh game atau program ke kartu SD di Wii. Matikan Wii. Lepaskan kartu memori SD.

    Menambahkan Saluran ke


    Unduh program pemasang Saluran Wii ke desktop PC, misalnya, program pemasang WAD ( lihat tautan di Sumber). Klik dua kali pada program penginstal Wii Channel setelah selesai diunduh. Ikuti perintah menu untuk menginstal program pada hard drive PC. Nyalakan kembali PC. Pasang kabel dari pembaca kartu SD ke port USB pada PC. Masukkan kartu memori SD ke dalam slot kartu SD pada pembaca kartu SD.

    Klik dua kali pada ikon program penginstal Wii Channel untuk meluncurkannya. Masukkan nama di bidang "Nama Saluran" pada kotak teks yang muncul. Tekan tombol "Browse" pada kotak teks di sebelah "File." Menavigasi di jendela yang muncul ke salah satu program yang diinstal di folder "Aplikasi" di dalam kartu memori SD. Klik pada program dan tekan tombol "OK" untuk kembali ke kotak teks.

    Tekan tombol "Browse" pada kotak teks di sebelah "ikon." Menavigasi di jendela yang muncul ke program atau permainan apa pun yang ikonnya ingin Anda gunakan. Klik sekali pada program atau game. Klik "OK" untuk menutup jendela. Tekan tombol "Browse" pada kotak teks di sebelah "ikon logo." Menavigasi di jendela yang muncul kembali ke program atau permainan yang ikonnya Anda gunakan. Klik sekali pada program atau game. Klik "OK" untuk menutup jendela.

    Klik tombol "Buat" di layar utama program pemasang Wii Channel. Beri nama saluran yang Anda buat di bidang "Nama" pada jendela yang muncul di layar. Klik "Buka" untuk menutup jendela. Lanjutkan memasukkan nama saluran di bidang "Nama" pada jendela yang terbuka. Ikuti perintah untuk menginstal saluran ke kartu memori SD. Keluar dari program pemasang Wii Channel ketika jendela konfirmasi muncul untuk mengatakan bahwa itu sudah selesai. Klik kanan pada ikon kartu memori SD pada desktop. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan koneksi kabel pembaca kartu SD dari port USB komputer.

    Masukkan kartu memori SD ke dalam slot kartu memori SD pada Wii. Nyalakan Wii. Buka "Perangkat" dan pilih kartu memori SD. Pilih file saluran Wii yang telah Anda buat. Pilih "copy to Home menu" dari pilihan menu. Tunggu saat file saluran Wii disalin ke Wii. Mulai ulang Wii. Tunggu menu Beranda muncul dengan ikon saluran Wii yang telah Anda buat.

    Kiat

    Cadangkan data gim Anda ke kartu memori sebelum mengubah Wii.

    Peringatan

    DVD kosong yang murah terbuat dari bahan yang lebih rendah dan dapat menyebabkan kesalahan disk saat dimasukkan ke Wii.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315022.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com