whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pokemon

Anda Sendiri

Item yang Anda butuhkan

  • Kertas

  • Pensil

  • Imajinasi


    Seseorang, di suatu tempat, memiliki tugas untuk menciptakan ratusan Pokemon. Berhasil membuat Pokemon baru hanya membutuhkan imajinasi dan kemauan untuk menciptakan.

    Bayangkan ide umum untuk Pokemon Anda. Apakah itu akan menjadi burung, serangga, ikan, atau yang lainnya? Baik untuk memiliki arahan umum.

    Mulai menggambar. Tidak apa-apa jika Anda belum merencanakan segalanya di kepala Anda; di situlah kertas masuk. Bersedia melakukan tweak atau sepenuhnya memulai dari awal jika tujuan Anda berubah. Mungkin saja ide orisinal Anda tidak akan seperti hasilnya.

    Tentukan bagaimana Pokemon Anda bertahan. Apa yang dimakan Pokemon Anda? Apakah ia mendapat energi dari fotosintesis, makan rumput, atau entah bagaimana memanfaatkan energi angin? Cobalah untuk menjadi kreatif. Menentukan bagaimana kehidupan Pokemon Anda akan benar-benar mulai membangun karakternya.

    Sertakan kualitas unik apa pun. Apa yang Pokemon Anda lakukan sepanjang hari? Apakah ini makhluk sosial? Tulis biografi singkat untuk Pokemon Anda. Sertakan sifat atau kualitas unik apa pun. Jangan lupa bahwa Pokemon Anda harus masuk dalam kategori unsur dengan kelemahan dan kekuatan. Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan membuat elemen Anda sendiri.

    Pikirkan keterampilan yang memungkinkan Pokemon Anda melindungi dirinya sendiri. Cobalah untuk menyesuaikan ini dengan elemen Pokemon Anda. Anda tidak ingin makhluk api Anda menyemburkan air ke musuh-musuhnya. Pikirkan beberapa keterampilan baru, atau pinjam beberapa dari permainan.

    Tambahkan berbagai evolusi. Kapan itu berkembang? Menjadi apa itu? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan masa depan Pokemon Anda. Evolusi Pokemon biasanya akan menjadi versi yang lebih kuat atau bijak dari mana asalnya. Seekor kadal mungkin menjadi naga yang ganas.

    Evolusi Pokemon biasanya akan menjadi versi yang lebih kuat atau bijak dari mana asalnya. Seekor kadal mungkin menjadi naga yang ganas. Ulangi langkah-langkah di atas untuk evolusi Pokemon. Sekali lagi, tetaplah kreatif! Mungkin Pokemon Anda memiliki beberapa jalur evolusi tergantung pada kehidupannya.

    Kiat

    Pokemon Anda bisa sedalam atau sesederhana yang Anda suka. Menulis cerita, membuat game, atau membuat beberapa Pokemon dan seluruh alam semesta untuk mengelilingi mereka. Cobalah membuat beberapa gambar Pokemon Anda sepanjang hidupnya - mungkin beberapa gambar pertempuran di sebelah hari relaksasi yang khas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315015.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com