whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lagu Berperan Penting dengan Perangkat Lunak

Jika Anda ingin menghapus vokal dari sebuah lagu, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi perangkat lunak, terutama alat pengedit audio yang dapat menghapus vokal. Aplikasi apa pun yang Anda gunakan, pastikan lagunya stereo dan bukan mono. Tidak ada cara ajaib untuk menghapus vokal sepenuhnya untuk membuat lagu menjadi instrumental; Anda harus mengurangi frekuensi secara manual. Juga, perlu diingat bahwa kualitas lagu akan terpengaruh setelah mengurangi frekuensi vokal untuk membuatnya instrumental.

Menggunakan Perangkat Lunak Audacity


Unduh Audacity dari tautan di bagian Sumber Daya.

Jalankan file yang diunduh dan ikuti instruksi instalasi.

Arahkan ke folder yang berisi lagu yang ingin Anda buat instrumental. Klik kanan pada lagu tertentu dan pilih "Buka dengan"> "Audacity."

Klik panah yang mengarah ke bawah, di kotak abu-abu di sebelah garis waktu. Ini akan menampilkan menu dengan beberapa opsi.

Pilih opsi “Split Stereo Track.” Lagu kemudian akan dibagi menjadi dua bagian dengan masing-masing menu kotak abu-abu.

Pergi ke "Efek" dan klik "Balikkan".

Klik panah segitiga untuk menampilkan menu yang pertama kotak. Pilih "Mono" dari daftar.

Ikuti Langkah 7 untuk kotak abu-abu kedua juga.

Buka "File" dari menu dan klik "Ekspor ke MP3." Anda dapat menyimpan file instrumental ini di folder apa pun.

Menggunakan Perangkat Lunak Karaoke Anything

Unduh Karaoke Anything (temukan tautan di bagian Sumberdaya).

Klik dua kali file setup dan jalankan melalui instruksi instalasi untuk mengatur aplikasi pada sistem Anda. Luncurkan Karaoke Apa pun setelah instalasi.

Klik tombol "Mode Pemutar MP3."

Klik "Sumber." Sekarang temukan dan muat lagu yang ingin Anda buat instrumental dari komputer.

Tekan tombol "Mainkan" di jendela aplikasi. Saat lagu diputar, Anda harus memindahkan penggeser di sepanjang bilah "Efek Karaoke" di bagian bawah jendela. Anda akan menemukan bahwa menggerakkan slider ke belakang mengurangi frekuensi vokal. Anda akan dapat mendengar perubahan saat Anda pergi. Anda dapat berhenti menyesuaikan ketika menemukan lagu itu cukup instrumental.

Menggunakan Perangkat Lunak Wavosaur


Unduh Wavosaur dari tautan di bagian Sumber Daya. Klik dua kali file yang diunduh dan lakukan langkah-langkah instalasi untuk mengatur aplikasi.

Buka "File" dan pilih "Open." Sekarang muat lagu yang ingin Anda buat instrumental.

Pergi ke "Edit" dari menu dan klik "Pilih Semua."

Pergi ke "Proses" dan pilih "Penghilang Vokal." ”

Tekan tombol“ Mainkan ”untuk memutar file musik Anda tanpa vokal. Anda dapat menyimpannya dengan membuka "File"> "Save As."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315008.html

Media
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com