whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Simbol Xbox di Gamertag

Saat seorang pemain pertama kali mendaftar untuk Xbox Live atau masuk ke konsol Xbox 360 mereka, mereka diharuskan membuat Gamertag. Gamertag ini akan bertindak sebagai pengidentifikasi dan nama login untuk Anda. Jika Anda memiliki koneksi Internet dan mendaftar untuk Xbox Live, pemain lain dapat melihat profil Gamertag Anda, yang dapat mencakup beberapa kalimat tentang diri Anda sebagai tambahan moto. Banyak pemain mengatur profil mereka dengan menggunakan simbol yang biasanya tidak ditemukan di sistem.

Mulai Xbox 360 Anda dan masuk ke Gamertag Anda. Secara default, sistem Anda harus di Xbox Dashboard. Jika tidak, navigasikan ke sana.

Klik tab "Sistem" dari Dasbor. Sebuah menu akan muncul.

Klik menu "Bahasa" dan tekan tombol "A" pada bahasa Korea. Opsi Korea adalah opsi kedua hingga terakhir yang tercantum. Ini akan mengubah bahasa konsol Anda dan semua teks yang ditampilkan ke Bahasa Korea.

Tekan tombol "A" lagi untuk mengonfirmasi perubahan ke Bahasa Korea.

Tekan "Panduan Media Xbox" "tombol di tengah kendali Anda dan tekan tombol" A "pada Gamertag Anda, yang masih akan dalam bahasa asli Anda.

Tekan tombol" A "pada opsi kedua yang tercantum, yaitu Edit Menu profil. Dari sini Anda dapat mengubah semboyan Anda (opsi keempat terdaftar), nama (opsi kelima terdaftar), lokasi (opsi keenam terdaftar) dan biografi Anda (daftar opsi ketujuh).

Tekan tombol "A" pada opsi Anda ingin berubah. Sebuah jendela teks akan muncul, kecuali karakter dan papan ketiknya dalam bahasa Korea.

Tekan pemicu kanan untuk melihat set karakter tambahan, termasuk banyak simbol Xbox.

Tekan tombol "Mulai" tombol untuk menyimpan perubahan Anda. Setelah selesai, konversikan kembali bahasa Anda ke bahasa Inggris, seperti yang Anda lakukan pada Langkah 2 dan 3.

Kiat

Anda dapat membuka kunci simbol Xbox tambahan dengan mengubah bahasa ke bahasa Jepang, meskipun mayoritas simbol tambahan ditemukan dalam rangkaian karakter Korea.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314993.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Virus di Memory

    Banyak infeksi malware sangat bergantung pada virus yang residen memori. Infeksi semacam itu mencegah penghapusan file inti virus, menghalangi penghapusan virus itu sendiri. Namun, perintah sederhana dapat digunakan untuk menonaktifkan mekanisme perlindungan virus, membiarkan virus terbuka untuk dih

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Menempatkan Gambar di Xbox

      Item yang Anda butuhkan USB memory stick Blank compact disc Xbox sistem permainan dapat menampilkan album fotografi digital, yang berguna untuk menunjukkan slide liburan kepada teman dan keluarga atau untuk membuat slide show untuk dijalankan di latar belakang di sebuah pesta. Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com