whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Garrys Mod Dedicated Server

Salah satu game online paling populer, Half-Life, telah menjadi tuan rumah bagi beberapa modifikasi dan game tambahan. Gary's Mod, add-on populer untuk game Half-Life, memungkinkan pengguna untuk bermain dengan mesin fisika (mengontrol bagaimana karakter dan item berinteraksi). Karena gim ini sangat populer, sudah biasa bagi gamer untuk membuat server sendiri untuk menjadi tuan rumah gim.

Sebelum Anda mulai, Anda harus mengunduh alat pembaruan HLDS. Untuk melakukannya, buka browser Web Anda dan navigasikan ke https://store.steampowered.com/about. Dari sini, gulir ke bagian bawah halaman dan pilih "Unduh Alat Pembaruan HLDS" dari sudut kanan. Setelah alat diunduh, buka dan instal ke komputer Anda.

Selanjutnya, buka prompt perintah Anda. Anda harus mengetikkan "cd c: /srcds" (tanpa tanda kutip). Ini akan menavigasi Anda ke folder tempat Anda menginstal pembaruan HLDS.

Di jendela yang sama, ketikkan "hldsupdatetool.exe -pembaruan perintah -game garrysmod -dir.". Ini memungkinkan Anda untuk memperbarui versi Mod Gary di komputer Anda.

Setelah pembaruan selesai, Anda harus membuat file batch. File ini digunakan oleh Gary's Mod untuk mengelola pengaturan untuk server Anda. Untuk melakukan ini, buka Notepad atau editor teks lainnya. Di dalam, Anda ingin mengetik "srcds.exe -console -game garrysmod -port 27015 + maxplayers 6 + map gm_construct + sv_gamemode sandbox + sv_defaultgamemode sandbox". Selanjutnya, pilih File> Save As. Di kotak jenis file, pilih "Semua File." Di bawah nama file ketik "startserver.bat". Pastikan untuk memasukkan .bat karena ini yang akan dikenali oleh gim. Selanjutnya, navigasikan ke folder instal dan simpan file di bawah direktori "orangebox".

Setelah Anda menyimpan file, Anda siap. Mulai permainan Mod Gary dan lihat daftar server Anda. Pastikan untuk menetapkan nama untuk server Anda sehingga Anda dapat mengenalinya dari daftar server internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314984.html

Media
  • Cara Membuat MP3 Dengan Windows Sound Recorder

    Windows Sound Recorder adalah salah satu aplikasi paling serbaguna yang termasuk dalam sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan Windows Sound Recorder untuk merekam, mengedit, dan memanipulasi file suara dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat, secara tidak langsung, membuat MP3 dengan Windows

  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com