whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan ASIO di Cubase

Input /Output Audio Stream, atau ASIO, standar menyediakan cara bagi instrumen virtual yang menggunakan Teknologi Virtual Studio Steinberg untuk terhubung ke kartu suara atau perangkat keras audio lainnya. ASIO memiliki latensi yang sangat rendah, yang mencegah keterlambatan dan lompatan saat Anda merekam atau memutar audio. Cubase adalah stasiun kerja digital audio digital milik Steinberg. Saat Steinberg mengembangkan Cubase dan Asio, mengintegrasikan kartu suara yang mendukung ASIO ke Cubase cukup sederhana.

Klik dua kali ikon Cubase di desktop Anda untuk meluncurkannya. Klik "Perangkat," lalu "Pengaturan Perangkat." Klik pada "Sistem Audio VST."

Klik menu tarik-turun di sebelah "driver ASIO." Pilih driver ASIO untuk kartu suara Anda. Jika tidak ada driver khusus untuk kartu suara Anda yang muncul dalam daftar, pilih "Generik Low Latency ASIO Driver."

Klik pada entri untuk driver ASIO kartu suara Anda dalam daftar di sisi kiri Jendela "Pengaturan Perangkat". Klik "Lepaskan Driver ketika Aplikasi di Latar Belakang" jika Anda ingin dapat menggunakan program audio kedua saat Anda menjalankan Cubase.

Klik "Control Panel" untuk membuka halaman konfigurasi untuk perangkat ASIO Anda. Sesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan, lalu klik "OK." Klik "OK" untuk menutup jendela "Pengaturan Perangkat" dan menerapkan perubahan.

Kiat

Mulai memutar trek VST, lalu sesuaikan pengaturan ASIO sambil mendengarkan trek untuk menemukan yang terbaik konfigurasi.

Peringatan

Steinberg merekomendasikan penggunaan driver ASIO pabrikan, daripada driver generik, bila memungkinkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314952.html

Media
  • Cara Menggunakan ReadyBoost Dengan XP

    ReadyBoost adalah fitur di Windows Vista, tetapi dengan mengubah pengaturan pada Windows XP, pengguna dapat membuat fitur serupa yang memiliki fungsi serupa. Dengan port USB dan flash drive USB, Anda dapat menggunakan ReadyBoost untuk menambahkan lebih banyak memori sistem ke komputer. Lebih banyak

  • Cara Menggunakan Vocoder di Audacity

    Seorang vocoder menggabungkan rekaman suara manusia dengan bentuk gelombang yang disintesis untuk menghasilkan efek seperti robot. Program pengeditan audio sumber terbuka Audacity termasuk plug-in vocoder yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan efek ini. Vocoder Audacity mengharuskan Anda unt

  • Cara Menggunakan Signature Pad

    Bantalan tanda tangan berguna untuk pengguna komputer yang sering perlu menambahkan tanda tangan ke dokumen Word dan PDF. Menggunakan panel tanda tangan untuk menambahkan tanda tangan Anda secara elektronik menghapus langkah-langkah tambahan untuk mencetak dokumen, menandatanganinya dan memindai ula

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com