whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Overlay Videos

Overlaying videos berarti menempatkan cuplikan lain, biasanya tanda air atau gambar penuh dari logo, grafik, animasi atau teks, di atas video utama. Hal ini juga dapat merujuk pada melapisi gambar yang berbeda secara bersamaan menjadi satu rekaman tunggal. Ini bisa menjadi teknik artistik atau periklanan untuk menggabungkan dua gambar terpisah atau lebih bersama-sama untuk menciptakan makna baru pada output video akhir, terutama dalam film, video musik, presentasi perusahaan, dan iklan.

Buka pengeditan video Program yang akan Anda gunakan untuk overlay video. Anda dapat menggunakan program asli di sistem operasi Anda seperti Windows Movie Maker untuk Windows atau iMovie untuk Mac, atau program populer lainnya seperti Adobe Premiere, Final Cut Pro, Avid Media Composer atau Sony Vegas. Sementara setiap program memerlukan langkah-langkah yang lebih spesifik untuk proses pengeditan, konsep pengeditan pada "timeline" dan menempatkan cuplikan video pada trek video tertentu tetap sama terlepas dari program pengeditan yang Anda gunakan.

Impor video yang Anda ingin overlay. Fungsi "Impor" biasanya ditemukan di bawah menu "File". Beberapa program memungkinkan Anda menggunakan fungsi seret-dan-lepas untuk dengan mudah mengimpor rekaman ke jendela Impor atau Proyek proyek Anda.

Seret video pertama ke trek video pertama yang ditemukan di Timeline Pengeditan Anda. Timeline ini adalah tempat proses editing yang sebenarnya terjadi. Dengan menggunakan alat pengeditan yang tersedia di program Anda, Anda dapat memotong, menyambungkan, mengubah kecepatan pemutaran atau mengubah ukuran, warna, dan atribut lainnya dari klip video pilihan Anda.

Tekan tombol "Mainkan" untuk mencari garis tipis dan vertikal yang memungkinkan Anda untuk melihat video dari Timeline Pengeditan (kebanyakan program memungkinkan Anda untuk menggunakan bilah ruang komputer untuk memulai atau menghentikan pemutaran). Anda akan dapat melihat rekaman di Monitor Pratinjau. Pemutaran dimulai di mana garis vertikal diatur. Jika Anda ingin mulai memutar video dari awal, cukup seret garis vertikal di bagian paling kiri video.

Seret video kedua Anda ke trek video kedua, yang terletak di atas yang pertama trek video. Sebagian besar program pengeditan video dapat menampung lusinan atau bahkan ratusan trek video, meskipun hanya sedikit yang digunakan di sebagian besar produksi. Video apa pun yang Anda tempatkan di atas video lain menjadi video default yang ditampilkan di Preview Monitor. Ini berarti bahwa video di trek video kedua akan menjadi satu-satunya yang dapat dilihat. Jika Anda menempatkan video ketiga di trek video ketiga, ini akan menjadi video default yang dapat dilihat di Monitor Preview.

Klik klip video yang ingin Anda gabungkan bersama dalam Timeline Pengeditan untuk menyorotnya. Gunakan fungsi "Hamparan," "Komposit" atau "Tumpukan" dalam program pengeditan Anda. Overlay akan dilakukan pada seluruh durasi klip video yang disorot. Jika Anda bermaksud untuk hanya overlay bagian tertentu dari setiap video, Anda harus memisahkan bagian yang tepat dari setiap klip di mana Anda ingin menerapkan fungsi overlay dengan menggunakan "Cut," "Razor Blade" atau fungsi serupa yang mengacu pada memotong klip video ke pilihan pilihan Anda.

Render video yang Anda overlay. Ini adalah proses menghasilkan rekaman baru berdasarkan efek atau fungsi lain yang Anda gunakan dalam klip video yang ditemukan di Timeline Pengeditan Anda. Fungsi "Render" biasanya merupakan opsi yang Anda miliki di bawah menu "Sequence," "Effects" atau "Video". Sebagian besar program menggunakan pintasan "Ctrl-R" atau "Apple-R" untuk mulai merender klip video yang dipilih pada Timeline Pengeditan.

Ekspor video akhir Anda sesuai dengan format file video pilihan Anda. Format populer yang biasanya digunakan untuk membakar film DVD, menonton video dalam program pemutaran media atau mentransfer video ke perangkat multimedia termasuk MP4, MOV, AVI dan WMV.

Kiat

Proses overlay atau superimposing memungkinkan video yang disorot ditampilkan bersama dalam satu frame. Sebagian besar program memungkinkan perubahan opsi visibilitas klip video mana pun. Anda dapat mengizinkan satu video terlihat lebih atau kurang transparan daripada yang lain.

Jika Anda menggunakan logo animasi kecil dan Anda ingin itu muncul di salah satu sudut bingkai, Anda cukup meletakkannya di atas video lainnya tanpa menggunakan fungsi overlay apa pun. Anda juga dapat memperbaiki posisinya yang tepat dengan mengubah properti videonya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314919.html

Media
  • Cara Merobek Video Online

    Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

  • Cara Menyalin Video Online ke PC

    Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

  • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai AVI

    Jika Anda menyukai video YouTube dan ingin menyimpannya di komputer untuk ditonton nanti, Anda mungkin telah mencoba menyimpannya dan mengalami masalah dengan format yang tidak terbuka di pemutar media Anda. . Video di situs seperti YouTube diformat dalam format Flash Video (FLV) dan harus dikonvers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com