whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Nintendo Wii Anda Menjadi DVD Player

Item yang Anda butuhkan

  • "Legenda Zelda: Twilight Princess"

  • PC Windows dengan input SD

  • Kartu SD


    Sementara Nintendo Wii menyertakan drive DVD, ia tidak pernah benar-benar memainkan DVD standar. Nintendo telah menjanjikan pengunduhan yang akan memungkinkan pemutaran DVD untuk sementara waktu, tetapi banyak yang sudah bosan menunggu. Untungnya, spesialis homebrew bekerja keras mencari dan mencari solusi alternatif.

    Mengambil kartu SD yang bersih dan memformatnya ke sistem file FAT-16. Ini dapat dilakukan dengan masuk ke Komputer Saya, mengklik kanan kartu SD dan memilih "Format." Dari sana, Anda harus dapat memilih sistem file FAT. Anda juga dapat memberi label pada kartu SD ini. Beri nama seperti, "Twilight Hack" atau "WiiDVD" sehingga Anda tidak lupa apa yang ada di kartu Anda.

    Unduh program WiiBrew ke komputer Anda dari situs webnya.

    Jalankan penginstal WiiBrew. Semua yang Anda butuhkan akan diinstal pada kartu SD yang diformat. Ketika diminta untuk memilih paket mana yang akan diinstal, Anda harus memilih Twilight Hack (USA), Homebrew Channel dan DVDX.

    Tarik salinan "The Legend of Zelda: Twilight Princess." Akan ada beberapa huruf dan angka di lingkaran dalam teks. Catat angka-angka ini dan pilih versi Twilight Hack (versi 0 atau 2) yang Anda perlukan saat mencoba menjalankan aplikasi. Setelah semuanya diunduh, lepaskan kartu SD Anda.

    Mulai "The Legend of Zelda: Twilight Princess" dan buat file simpan baru. Ini pada akhirnya akan dihapus.

    Matikan sistem dan sisipkan kartu SD. Mulai sistem lagi dan hapus data simpanan yang baru saja Anda buat. Ganti dengan file Twilight Princess yang Anda simpan di kartu SD Anda. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke "Manajemen Data" dan menyalin file dari kartu SD Anda ke memori Wii.

    Mulai "The Legend of Zelda: Twilight Princess," dan pilih Twilight Hack dari gim yang disimpan. . Dari sana gim akan boot, dan akan ada karakter tepat di depan Anda. Naik dan bicara dengan karakter itu, dan itu akan memulai retas.

    Terima beberapa penafian dan selesaikan instalasi. Setelah ini selesai, Anda akan melihat saluran homebrew baru di menu Wii Anda.

    Pilih saluran homebrewed dan kemudian pilih pemasang DVDX. Pilih instalasi normal dan tunggu instalasi selesai.

    Matikan Wii Anda dan lepaskan kartu SD.

    Masukkan kembali kartu SD ke komputer Anda, buka Hackmii.com dan unduh Aplikasi "Mplayer" ke folder aplikasi pada kartu SD Anda.

    Keluarkan kartu SD dari komputer Anda, masukkan ke dalam Wii dan bawa kembali saluran homebrew dan pilih Mplayer.

    Masukkan DVD dan tonton film dengan Wii Anda kapan pun Anda mau.

    Kiat

    Kontrol Wii-mote untuk pemutaran DVD adalah "A" untuk jeda; kanan /kiri untuk mencari maju atau mundur; +/- untuk melewatkan bab berikutnya atau sebelumnya.

    Peringatan

    Anda harus menggunakan "The Legend of Zelda: Twilight Princess" untuk Wii. Tidak ada game lain yang akan bekerja dengan modifikasi buatan sendiri ini. Metode ini tidak dilisensikan oleh Nintendo.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314910.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Mengonversi File MOV ke File DVD

      MOV adalah ekstensi file yang umum, terutama ketika bekerja dengan Quicktime, yang dimiliki dan dikembangkan oleh Apple, sesuai dengan Info File. Dimungkinkan untuk menulis file MOV ke DVD - terutama mudah di Mac dan cukup mudah di PC. Hampir semua perangkat lunak pembakar DVD akan mengenali fil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com