whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Visual Boy Advance Jalankan Lebih Cepat

Visual Boy Advance adalah sistem emulator game yang memainkan game Nintendo Game Boy Advance dari masa lalu. Emulator gim memungkinkan Anda bermain gim di komputer daripada sistem gim asli, memberi Anda layar yang lebih besar. Masalah umum dengan emulator Visual Boy Advance adalah bahwa permainan dapat menyeret dan bermain terlalu lambat. Ini dapat menyebabkan masalah ketika waktu penting. Memperbaiki masalah memerlukan perubahan pengaturan dalam sistem Visual Boy Advance dan komputer Anda.

Matikan filter yang sedang digunakan dengan masuk ke "Opsi," yang terletak di bilah alat berwarna abu-abu di bagian atas emulator. Pilih "Filter." Dari layar "Filter", pilih "Tidak Ada." Kembali ke "Opsi," pilih "Pendarahan Interframe" dan pilih "Tidak Ada" dari menu drop-down.

Kurangi rendering video pada emulator. Semakin banyak piksel yang harus dirender oleh emulator, semakin lambat emulator akan berjalan. Buka "Opsi," lalu "Video" dan pilih opsi "x1", yang merupakan pengaturan terendah.

Nonaktifkan efek render pada emulator. Semakin banyak efek yang dibutuhkan, semakin lambat sistemnya. Buka "Opsi" lalu "Video" dan "Nonaktifkan SFX" untuk menonaktifkan efek rendering pada emulator.

Tingkatkan skipping frame dengan membuka "Opsi," lalu "Frame Lewati" dan "#." Mulailah dengan memasukkan nomor kecil. Mengizinkan bingkai tertentu untuk dilewati akan memungkinkan kecepatan yang lebih cepat. Melompati terlalu banyak bingkai dapat menyebabkan kecacatan dalam permainan. Musik game juga dapat dipengaruhi oleh skipping frame. Ubah volume menjadi "Diam" untuk menghindari mendengarkan musik berombak diputar.

Tingkatkan perangkat lunak Visual Boy Advance Anda. Pergi ke situs web VBA untuk meningkatkan perangkat lunak apa pun (lihat Sumberdaya). Secara berkala, VBA menawarkan pembaruan yang akan membantu mengatasi masalah kinerja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314885.html

Media
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com