whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Harta Karun di Virtual Villagers

Virtual Villagers adalah permainan komputer yang didasarkan pada pemecahan masalah dan teka-teki. Teka-teki nomor 15, yang dilengkapi dengan menemukan peti harta karun, adalah salah satu teka-teki yang lebih sulit karena tidak ada petunjuk. Dalam kasus puzzle 15, itu diselesaikan hanya dengan keberuntungan dan eksperimen kecuali Anda tahu di mana mencarinya. Jika Anda tidak menginginkan deskripsi terperinci tentang cara menyelesaikan puzzle ini, jangan baca lagi.

Buka kunci level ketiga dan terakhir dari Konstruksi dan Sains. Mintalah penduduk desa melakukan penelitian di laboratorium sains. Setelah Anda mendapatkan poin teknologi yang cukup, klik "Tech" di panel navigasi sebelah kiri, lalu klik "Beli" di kategori Konstruksi dan Sains.

Tarik garis vertikal turun dari tempat makanan Anda dan garis horizontal di sebelah barat kuil.

Seret dan letakkan master builder di area tempat garis-garis berpotongan. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan hingga master builder mulai membangun dan perancah muncul.

Seret dan jatuhkan lebih banyak penduduk desa, terlepas dari tingkat keahlian mereka pada perancah untuk membantu mengungkap harta itu begitu telah ditemukan.

Biarkan penduduk desa mengerjakan situs sampai selesai, menambahkan lebih banyak pekerja untuk mempercepat proses.

Kiat

Pembuat hanya menjadi ahli dalam keterampilan mereka setelah mendapatkan pengalaman.

Peringatan

Permainan ini tidak menampilkan persentase penyelesaian untuk proyek peti harta karun, jadi teruslah penduduk desa mengerjakannya sampai Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah menyelesaikan puzzle.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314839.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com