whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Situs Web Film

Internet dan industri film telah mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan. Khusus untuk pembuat film independen, internet adalah sumber daya berharga untuk mempublikasikan dan mendistribusikan karya mereka. Selain itu, gambar studio berbujet besar membuat halaman rumit untuk film besar untuk menjangkau pemirsa online. Uang dan waktu yang Anda perlukan untuk proyek tergantung pada apakah Anda menginginkan situs "e-komersial" (untuk menjual film atau barang lain) ) atau situs yang semata-mata untuk konten (ketersediaan, elemen produksi).

Bagaimana Membuat Situs Web Film Anda

Identifikasi audiens target Anda dan persempit nama domain berdasarkan nada , ruang lingkup, dan spesifisitas. Jika situs web ini didedikasikan untuk satu film, coba gunakan judulnya menjadi nama domain. Pilih web host yang telah meng-host situs film lain dengan sesuatu yang sama dengan Anda, seperti genre atau gaya.

Bangun sisi teknis situs web Anda dengan program pembuatan situs web atau dengan membuat sendiri kode HTML atau CSS. (Jika Anda merasa tidak nyaman bekerja dengan program atau kode, mintalah bantuan pembangun situs terlatih yang dapat memberikan kilau profesional pada situs Anda.)

Buat halaman pembuka (atau percikan) untuk tidak hanya menyapa pengunjung tetapi dengan jelas menyatakan tujuan film dan situs web. Beberapa gambar dramatis dari film hanya dapat membantu. Halaman ini harus menyertakan tab yang mengarah ke ulasan dari sumber yang memiliki reputasi, video termasuk wawancara dan trailer, dan, jika mungkin, daftar teater.

Masukkan semua informasi yang ingin diketahui penggemar biasa di laman tab. Ini akan mencakup daftar kru dan kru produksi (dengan nama yang dieja dengan benar), deskripsi premis yang ditulis dengan baik dan menarik, trailer yang diedit secara profesional, ringkasan festival atau tempat-tempat lain yang telah atau akan diputar oleh film dan informasi produksi

Jika film Anda telah dinilai, tempatkan secara jelas, tetapi tidak terlalu mencolok, di dekat informasi produksi. Jika Anda mendapatkan ulasan, dan positif, poskan kutipan dari mereka, berikan kredit yang sesuai untuk pengulas dan tautan jika memungkinkan untuk ulasan lengkap. Jika film telah dinominasikan untuk penghargaan apa pun, atau memenangkan apa pun, informasi itu harus ada di halaman pembuka Anda.

Konversikan semua materi yang direkam (iklan, wawancara, dll.) Menjadi video flash yang lebih kecil dan terkompresi yang akan lebih mudah dan lebih nyaman bagi pemirsa untuk melihatnya. Kemudahan dan kualitas akan menjadi nilai yang sangat penting untuk menjaga pemirsa biasa di situs Anda. Buat desain untuk pemutar video flash yang cocok dengan proyek Anda.

Unggah situs web Anda dengan protokol transfer file. Banyak host web menawarkan fitur ini, tetapi jika mereka tidak dapat, Anda dapat mengunduh sendiri program FTP.

Kiat

Uji situs web Anda dengan meminta teman Anda menavigasi. Jika mereka kesulitan, Anda perlu membuat perubahan.

Tetap terlibat dengan audiens Anda dengan memberi mereka tempat di situs untuk dengan mudah memberikan umpan balik dan membuat saran.

Jika memungkinkan, poskan setidaknya dua foto resolusi tinggi di situs ini hanya untuk tujuan publisitas. Jelaskan kepada pengunjung media foto mana yang tersedia untuk publisitas dan bagaimana kredit foto harus dicantumkan (biasanya itu nama fotografer tetapi kadang-kadang itu adalah perusahaan produksi).

Tetap terlibat dengan komunitas dengan memposting blog dan komentar di situs web lain.

Peringatan

Saat Anda mencari host web, Anda tidak akan menemukan biaya apa pun selain akan membanjiri pembaca Anda dengan iklan. Jika Anda membayar beberapa host web dengan biaya bulanan, Anda mungkin dapat membuat situs web tanpa iklan yang padat atau ketidaknyamanan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314835.html

Media
  • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

    Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com