whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tiamat di Darksiders

"Darksiders" adalah gim video aksi-petualangan apokaliptik yang dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan Microsoft Windows. Permainan ini mengikuti petualangan Perang, salah satu dari empat penunggang kuda kiamat. Selain gerombolan musuh iblis yang harus dikalahkan untuk maju melalui permainan, beberapa pertempuran bos juga harus diselesaikan. Pertempuran bos pertama dari gim ini adalah melawan Tiamat, iblis kelelawar raksasa yang menghuni suatu wilayah di dunia yang disebut Katedral Twilight.

Masuk ke Katedral Twilight dan jalankan sampai Pengamat - pendamping roh Anda - - Menunjukkan pedang yang disebut Blade Kristal. Ambil pedang dan terus berlari ke kanan. Akhirnya Anda datang ke patung dengan tangan terbuka di depannya. Tempatkan pedang ke tangan patung dan jalankan melalui pintu yang terbuka. Situs

Melompati jurang berapi di depan Anda dan terus maju melalui pintu langsung di depan Anda. Pintu mengarah ke halaman yang berisi musuh level rendah. Setelah musuh dikalahkan, jalankan melalui pintu yang tidak terkunci ke selatan. Perhatikan bom yang tumbuh dari tanah di sini karena diperlukan untuk melanjutkan.

Ambil salah satu bom dan lemparkan ke gugusan kristal merah terdekat. Bom itu akan menempel di permukaan kemudian meledak, membuka jalan. Jalankan di sepanjang jalan, lompati lava kemudian gunakan tepian untuk memanjat dinding untuk mencapai area atas.

Jalankan ke utara untuk mencapai pintu yang mengarah kembali ke halaman sebelumnya tetapi dari teras atas. Temukan patung di dekat tepi teras dan dorong ke bawah sehingga jatuh ke tanah dan buat lubang. Lompat ke bawah melalui lubang.

Kalahkan musuh di sini sambil lompat ganda melintasi lubang. Gunakan pegangan di dinding saat Anda mendekati celah besar. Setelah Anda mencapai kamar sebelah, buka pintu terdekat untuk memasuki galeri yang berisi beberapa tentara musuh. Kalahkan mereka dan buka peti harta karun untuk mendapatkan Kunci Pemirsa. Jalankan kembali cara Anda datang, menyeberangi lahar dan memanjat pertumbuhan di dinding. Gunakan Kunci Penonton di sini dan bergerak melalui pintu.

Melompati lava di mana Anda bertemu musuh besar yang disebut Wajib Militer. Gunakan kekuatan dan serangan standar Anda untuk perlahan-lahan memakainya sampai dikalahkan. Setelah musuh dikalahkan, ambil Bilah Kristal dari tangan patung terdekat. Bawa pedang kembali ke timur laut ke area pintu masuk utama yang berisi patung-patung dengan tangan terbuka. Tempatkan Bilah Kristal di lengan patung yang tersisa untuk membuka pintu. Pergi melalui pintu.

Gunakan bom terdekat untuk menargetkan musuh, seekor Goremaw, di langit-langit. Setelah ia mundur ke dalam cangkangnya, jalankan di bawahnya dan ambil Crystal Blade berikutnya. Ini melepaskan beberapa musuh. Gunakan bom untuk dengan mudah mengalahkan mereka atau menggunakan serangan standar Anda. Setelah musuh diurus, letakkan Blade Kristal ke lengan patung menunggu di dinding utara. Masuk ke pintu yang terbuka.

Angkat geyser di depan Anda untuk mencapai area atas lalu masukkan pintu ke selatan. Anda kembali di kamar sebelumnya tetapi di tingkat atas. Gunakan pegangan untuk melintasi dinding. Saat Anda berlari di sepanjang genggaman, dorong batu dari langkannya. Jatuhkan kemudian seret batu ke dinding timur lalu lompat di atasnya untuk mencapai genggaman. Jalankan ke selatan untuk mencapai aula tengah saat pintu masuk utara diblokir oleh Goremaw.

Ambil bom yang terletak di daerah ini; lempar bom ke Goremaw di tengah ruangan. Itu akan jatuh melalui lantai membuka jalan ke ruang bawah tanah. Jatuhkan diri ke ruang bawah tanah dan kalahkan musuh. Jalankan melalui lorong sampai Anda bertemu kubus dirantai ke lantai. Serang kubus dengan pedang untuk mendapatkan senjata baru: Crossblade.

Hancurkan Lavashrikes yang muncul dari lava. Rot Mauler sekarang muncul dan menyerang Anda. Mengisi Crossblade dengan menahan tombol serangan lalu lepaskan untuk mengejutkan monster. Sementara dia tertegun, serang dia dengan serangan biasa. Setelah Rot Mauler dikalahkan, kristal biru muncul di atas pintu keluar yang Anda targetkan dengan Crossblade Anda. Bergeraklah melewati pintu begitu terbuka.

Tekan sakelar yang terletak sebelum kolam lava. Patung itu tidak akan bergerak dengan baik karena terhalang oleh kristal di sisinya. Tekan bom yang terletak di setiap kelompok kristal dengan Crossblade Anda lalu tekan tombol lagi untuk mengangkat patung keluar dari lava. Memukul kristal yang dipegang di tangan patung dengan Palang kemudian melewati pintu yang terbuka ke barat.

Memukul bom yang terletak di kolom di tengah ruangan untuk membuka jalan melintasi lava kemudian meluncur. Di sini Anda belajar cara membawa api dari obor untuk mencapai target yang berada di luar jangkauan. Anda perlu ini untuk meledakkan bom di kolom di kamar sebelah yang merupakan tugas Anda berikutnya. Setelah kolom diturunkan ikuti itu ke ruangan berikutnya.

Turun ke platform yang lebih rendah untuk menemukan tiga patung. Luncurkan geyser terdekat dan jalankan melalui pintu di bagian atas. Geser ke bawah tali, keluarkan bom dengan Crossblade saat Anda pergi. Ketika Anda mencapai ujung tali, jatuhkan dan tarik tuas di sini. Ini menaikkan 9 platform di kolam lava.

Lompat ke sudut barat daya dan tekan sakelar dengan Crossblade Anda. Kepala ke sudut tenggara dan tekan saklar di sana. Berbalik dan lompati platform yang naik sebelum naik terlalu tinggi. Tekan tombol ketiga dari sini. "This raises the middle column.", 3, [[Lompat ke kolom tengah dan lempar bom yang terletak di sini di dekat kristal merah.

Tekan tombol pertama untuk mengangkat kolom di depan Anda, yang memungkinkan Anda memanjatnya. Tekan saklar terakhir lalu lompat menyeberang ke pintu keluar. Kembalilah dan gunakan platform untuk mencapai sudut barat laut tempat sekelompok kristal merah duduk sebelum Anda meledakkannya. Lompat ke area yang sebelumnya terhalang lalu lompat ke tali, panjatlah ke utara. Jatuhkan ke bawah di ujung tali.

Angkat Bilah Kristal; kemudian temukan dua sakelar kristal lagi di belakang Anda. Pukul mereka dengan satu pisau Palang dan pintu akan terbuka. Jalankan melalui dan melintasi kolom sampai Anda mencapai ruangan dengan tiga patung malaikat. Tempatkan Bilah Kristal ke tangan patung utara dan masukkan pintu yang terbuka.

Melompat ke roda gigi yang mengambang di lava. Ambil bom dari pabrik bom di sini kemudian melompat ke utara melintasi persneling. Lemparkan bom ke kristal merah di sini kemudian gunakan Crossblade Anda dengan obor di dinding untuk menyalakan bom. Kembali ke pintu masuk dan aktifkan sakelar yang terletak di sini kemudian lompat ke jembatan berputar yang akan membawa Anda ke platform lain dengan pabrik bom lain.

Buat garis bom antara pabrik bom aktif di selatan dan merah kristal yang menghalangi jalan Anda. Gunakan pabrik bom inert yang terletak di platform Anda saat ini untuk membuat garis. Targetkan pabrik bom aktif dengan Crossblade Anda dan nyalakan untuk meledak kristal. Bergerak maju di sepanjang jalan dan tekan tuas di sini untuk mengangkat patung dari lava. Telusuri kembali langkah Anda kembali ke pabrik bom inert.

Ambil salah satu bom inert dan lemparkan ke sekelompok kristal merah yang terletak di utara. Putar jembatan untuk sampai ke sisi lain ruangan. Sesampai di sana, targetkan obor di dekatnya dengan Crossblade dan nyalakan bom pada kristal. Jalankan melalui jalan yang baru dibuka ini dan tekan tombol untuk memunculkan patung lain di dekat yang pertama. Putar jembatan dan kembali ke sisi lain ruangan dan tekan dua sakelar yang dipegang oleh patung-patung. Ini membuka jalan ke Blade Kristal berikutnya.

Ambil Blade Kristal lalu kembali ke ruangan sebelumnya dengan tiga patung malaikat dan letakkan Blade Kristal ke tangan patung timur. Naiki jalur terbuka dan kalahkan musuh yang menyergap Anda di sini. Buka peti terdekat untuk mendapatkan Kunci Penonton. Lanjutkan ke depan sampai Anda mencapai pintu biru yang terkunci dan membukanya dengan Kunci Penonton. Jalankan melalui pintu.

Kalahkan Lavashrikes yang naik dari lava dan gunakan pegangan langit-langit untuk mencapai sisi lain ruangan. Tekan saklar di sini kemudian kepala melalui pintu yang terbuka. Di ruangan ini ada monster bos bernama The Jailer. Fokus pada tiga titik kuning bercahaya di tubuhnya dan seranglah dengan Crossblade Anda. Begitu dia tertabrak makhluk lain muncul dari dadanya. Serang makhluk ini dengan serangan reguler. Ulangi proses ini sampai Penjara dikalahkan. Waspadalah terhadap tentara yang dipanggil monster sebagai bala bantuan. Lompat ke lift dan menuju ke tingkat yang lebih rendah.

Ambil bom dari pabrik bom inert dan lemparkan ke kristal merah yang ada di sini. Gunakan obor yang menyala dan Palang Anda untuk menghancurkan kristal seperti sebelumnya. Jalankan melalui jalan yang baru dibuka dan kalahkan tentara dan Rot Mauler yang menghalangi jalan Anda. Lanjutkan menyusuri jalan setapak melintasi lava. Gunakan pegangan dinding untuk melanjutkan sampai Anda mencapai saklar. Tekan tombol untuk memantapkan lava. Jalankan kembali ke pabrik bom inert dan ambil bom. Gunakan untuk menghancurkan kristal yang menghalangi jalan Anda melewati lubang lava padat. Tekan sakelar di sisi lain kristal lalu jalankan kembali ke lift di pintu masuk.

Kalahkan musuh yang menyergap dalam perjalanan Anda kembali ke lift lalu bawa kembali ke tempat Anda bertarung dengan The Jailer. Tekan saklar di sini kemudian kepala di platform yang dinaikkan. Tekan switch yang Anda temukan di sini dengan Crossblade Anda lalu masukkan pintu yang terbuka. Bilah Kristal berikutnya terletak di sini sehingga mengalahkan penjaga musuh kemudian mengambil Bilah. Kembali ke patung malaikat dan letakkan Blade Kristal ke tangan patung terakhir. Lantai akan naik, mengembalikan Anda ke tingkat atas Katedral.

Buka peta Anda dan temukan tengkorak merah. Lari ke daerah ini, terletak di lantai paling atas sayap utara. Di sini Anda bertemu Tiamat, bos besar pertama dalam game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314829.html

Media
  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

    Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com