whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gagasan untuk Skateparks di Skate 3

Editor Skatepark dalam "Skate 3" EA adalah alat yang ampuh. Ada sejumlah pengaturan dan template untuk taman, dan beragam objek untuk mengisinya. Mereka dapat ditumpuk dan diputar sesuai keinginan Anda, dan kreasi yang sudah selesai dapat diunggah ke komunitas Skate untuk memungkinkan orang lain mengunduh dan memberi peringkat. Sebagian besar desain Skatepark masuk ke dalam salah satu dari beberapa kategori.

Street Park

Street park dimaksudkan untuk meniru jenis hambatan yang digunakan dalam skating jalanan. Mereka biasanya termasuk tangga, pegangan tangan setinggi pinggang, bangku dan tepian rendah. Pipa seperempat atau landai landai besar sering digunakan di tepi ruang untuk memberi skater tempat untuk mengubah arah tanpa kehilangan momentum.

Vert Park

Vert Taman menggunakan landai setengah pipa besar. Ini dapat dibangun menggunakan potongan tunggal dari menu "Pre-made Hambatan", atau dengan menempatkan dua pipa seperempat yang berlawanan, membentuk bentuk "U". Rel sering ditempatkan pada platform atas setengah-pipa, memungkinkan untuk grind ketinggian tinggi dan membalikkan diperpanjang. Sebagian besar hambatan di taman vert cenderung dimasukkan ke dalam jalan setengah-pipa pusat, termasuk roll-in atau celah melengkung.

MegaPark

Banyak taman yang dapat diunduh di dalam komunitas Skate cenderung menjadi MegaParks. Ini adalah taman yang tidak akan atau tidak bisa dibangun di kehidupan nyata - roll-in yang menjulang tinggi hingga celah ratusan kaki, 150 set tangga dan gerinda. MegaParks mewakili gamer yang menguji batas apa yang mungkin terjadi dalam game. Mereka meniru set-up aksi pemecahan rekor seperti yang digunakan oleh Danny Way, yang menghadirkan beberapa MegaParks kepada pemain di tiga game "Skate".

Spot kehidupan nyata

Budaya skate sebagian besar berbasis di California Selatan, tempat sebagian besar merek skate terkemuka berbasis. Video dan foto promosi sering menampilkan lokasi yang sama. Bintik-bintik ini dapat menjadi penting di kalangan skater karena berbagai profesional mencoba untuk mengalahkan satu sama lain di lokasi tertentu. EA dan anggota komunitas telah menghasilkan taman untuk komunitas skate yang menampilkan tempat-tempat legendaris seperti Carlsbad High School Gap, Wallenberg Four, dan Hubba Ledges.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314813.html

Media
  • Gagasan untuk Presentasi Powerpoint tentang Membuka Daycare

    Saat Anda mencoba menarik perhatian investor untuk membuka pusat penitipan anak, presentasi secara langsung mungkin dilakukan. Presentasi juga akan berguna jika Anda mencoba mengajar orang lain tentang langkah-langkah yang terkait dengan membuka tempat penitipan anak. Presentasi PowerPoint dapat mem

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Perangkat Lunak Disc Burner untuk iTunes

    Jika Anda pengguna iTunes, Anda memiliki opsi untuk membakar file media ke CD atau DVD. Namun, terkadang terjadi masalah antara iTunes dan perangkat lunak pembakar disk komputer. Memperbarui Program iTunes Klik pada opsi Perbarui perangkat lunak, jika ada. Jika tidak ada opsi yang muncul, na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com