whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Pohon-Pohon Tinggi yang Tinggi & Dataran Luar Biasa di Penebusan Mati Merah

"Red Dead Redemption" adalah game petualangan dunia terbuka yang dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada Mei 2010. Banyak tujuan dan pencarian sampingan yang diperlukan untuk pencapaian dan piala dalam permainan ini khusus untuk lokasi yang tidak terbuka untuk pemain setiap saat dalam game. West Elizabeth adalah yang terakhir dari tiga area permainan yang akan dibuka, dan mengandung Tall Tall Trees dan Great Plains. Ada dua cara untuk mendapatkan akses ke area ini, tergantung pada apakah Anda ingin bermain melalui game atau mendapatkan prestasi.

Playthrough Normal

Saat Anda mulai memainkan permainan, Anda akan mendapatkan kendali atas John Marston, karakter utama. Bagian peta ini disebut New Austin, dan saat ini merupakan satu-satunya bagian peta yang dapat Anda akses. Anda akan memiliki beberapa pencarian yang membawa Anda melalui cara permainan dimainkan. Mainkan pencarian ini sampai selesai.

Setelah Anda menyelesaikan pencarian tutorial, mainkan pencarian game seperti yang muncul. Meluangkan waktu selain dari pencarian untuk bermain pencarian sisi tidak akan memiliki efek buruk pada permainan.

Setelah Anda menyelesaikan pencarian di New Austin, pencarian "Assault on Fort Mercer" akan tersedia. Selesaikan pencarian ini untuk melanjutkan.

Setelah pencarian "Assault on Fort Mercer" selesai, pencarian "Kita Akan Bersama-Sama di Surga" tersedia. Selesaikan pencarian ini. Setelah selesai, Anda akan berada di bagian Nuevo Paraiso di peta, yang sekarang akan terbuka untuk dimainkan.

Mainkan melalui misi Nuevo Paraiso seperti yang Anda lakukan pada New Austin Missions. Misi terakhir Nuevo Paraiso untuk membuka adalah "Waktu yang Ditunjuk." Setelah menyelesaikan misi ini, saksikan adegan potongan berikut. Setelah adegan cut, John Marston akan berada di kota Blackwater, ibukota West Elizabeth, dan Pohon-pohon Tinggi Jangkung dan Great Plains akan dibuka.

Prestasi atau Penyelesaian Trofi

Pada versi Xbox 360 dan PS3, salah satu pencapaiannya adalah "On the Trail of De Vaca." Untuk menyelesaikan pencapaian atau trofi ini, semua sub-permainan harus ditemukan. Beli peta Tall Tall Trees dan Great Plains untuk dibuka.

Kunjungi General Store di Blackwater untuk membeli peta Great Plains. Aktifkan peta dari inventaris Anda untuk menandai semua area Great Plains seperti yang ditemukan.

Kunjungi General Store di Manzanita Post dan beli peta Tall Tall Trees. Untuk menandai semua area Pohon Tinggi Jangkung, aktifkan peta ini di inventaris Anda.

Pastikan bahwa semua peta yang telah Anda beli sepanjang permainan telah diaktifkan di inventaris Anda.

Jika Anda memiliki semua di daerah New Austin dan Nuevo Paraiso, Anda akan mendapatkan prestasi atau piala untuk "On the Trail of De Vaca."

Kiat

Metode untuk membuka Pohon-pohon Tinggi dan Great Plains adalah sama di kedua Pohon Tinggi Tinggi dan Great Plains. Dimungkinkan untuk mendapatkan akses ke area dengan memasukkan kode cheat dari opsi "Cheat" pada menu "Pause". Di kedua konsol, buat pilihan ini dan masukkan "ANDA MENDAPAT DIRI SEBUAH PASANGAN MATA." Kode ini akan membuka semua area peta. Namun, Anda tidak dapat menyimpan permainan atau mendapatkan prestasi dan piala setelah memasukkan cheat. Pada rilis permainan, dimungkinkan untuk memasuki Elizabeth Barat dengan melakukan kejahatan dan ditangkap di dekat perbatasan. Setelah tambalan Juni 2010, metode ini tidak lagi berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314808.html

Media
  • Cara Mencetak Ulang Cek di Great Plains

    Perangkat lunak akuntansi Microsoft Great Plains akan membantu memenuhi semua kebutuhan akuntansi Anda. Satu hal yang bisa dilakukan Great Plains adalah mencetak dan mencetak ulang cek, untuk keperluan bisnis Anda. Mengikuti beberapa petunjuk mudah adalah yang perlu Anda lakukan untuk mencetak cek s

  • Cara Membuka File .Dmg

    Pengguna Mac melihat file DMG secara teratur. File yang diarsipkan ini biasanya digunakan untuk menyimpan aplikasi OS X dan informasi lainnya. Membuka file DMG pada sistem Mac itu mudah: Cukup klik dua kali arsip untuk memasangnya dan mengungkapkan isinya. Untuk pengguna Windows, membuka file sep

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com