whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Komputer sebagai DVR

 

Item yang Anda perlukan

  • Kemungkinan hard drive eksternal

  • Komputer cadangan

  • Ditingkatkan Perangkat lunak Windows Media

  • TV tuner atau kartu tuner


    Anda tidak perlu lagi kehabisan dan menghabiskan uang untuk Perekam Video Digital (DVR) ) atau menyewa satu dari perusahaan kabel lokal Anda. Yang perlu Anda miliki hanyalah komputer, sedikit pengetahuan, dan dalam waktu singkat Anda dapat memiliki sistem DVR Anda sendiri. Sistem DVR baru Anda akan memiliki semua fitur DVR dasar di sebagian kecil dari harga. Bahkan, langganan TiVo akan dikenakan biaya $ 10 hingga $ 20 dolar per bulan, setiap bulan, sedangkan DVR yang Anda buat sendiri tidak akan dikenakan biaya sepeser pun setelah pemasangan.

    Gunakan Komputer sebagai DVR

    Beli TV tuner. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan kabel ke komputer Anda dan memberi Anda akses ke semua saluran yang diterima TV Anda. Tuner TV akan datang sepenuhnya dengan program tentang cara mengatur DVR Anda.

    Tingkatkan perangkat lunak media Anda. Windows Media Center adalah pilihan yang bagus, yang biasanya disertakan dengan PC model yang lebih baru. Jika Anda membutuhkannya, pembelian langsung perangkat lunak ini akan sepadan dengan peningkatan untuk menghasilkan DVR buatan sendiri.

    Beli hard drive eksternal. Jika komputer Anda sudah sangat tua sehingga hard drive tidak dapat memuat setidaknya 40GB data, maka Anda cukup keluar dan membeli hard drive eksternal yang besar. Ini akan memungkinkan ruang byte video besar untuk bernafas di komputer Anda dan memungkinkan untuk melihat tanpa cacat.

    Rekam saat tidak menggunakan komputer. Kecuali jika Anda menggunakan komputer baru yang memiliki prosesor duel core, Anda disarankan untuk tidak melakukan apa pun saat DVR sedang berjalan. Ini akan memastikan rekaman acara favorit Anda lancar.

    Gunakan pusat media baru Anda untuk mengatur DVR Anda untuk merekam acara favorit Anda. Tuner baru Anda akan memiliki sebagian besar fitur dasar DVR apa pun. Anda mungkin tidak mendapatkan jadwal TV yang diunduh untuk Anda oleh TiVo, tetapi Anda akan dapat merekam acara favorit Anda. Anda juga akan memiliki fitur kalender yang memungkinkan Anda mengatur rekaman untuk masa depan.

    Kiat

    Gunakan komputer lama untuk menjadi DVR baru Anda. Jika Anda menggunakan komputer Anda saat ini untuk melakukan kedua fungsi, Anda mungkin mengalami gangguan. Misalnya, jika Anda menggunakan komputer saat mencoba merekam acara, videonya akan buruk dan audionya tidak dapat disinkronkan. Mendedikasikan komputer lama untuk fungsi ini lebih masuk akal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314800.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    • Cara Memasang DVR CCTV saya ke Komputer Saya

      Perekam video digital sirkuit tertutup dilengkapi dengan berbagai port untuk menghubungkan komponen audio /video, termasuk komputer. Setelah tersambung, Anda dapat menggunakan komputer untuk memantau video pengawasan atau meninjau video dan audio yang direkam. Langkah 1 Pasang kabel Video Ar

    • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

      Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com