whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan di Kidz Bop

"Kidz Bop" adalah serangkaian album yang sangat sukses yang menampilkan anak-anak menyanyikan lagu-lagu populer versi kid-friendly. Dengan lusinan album, termasuk album liburan dan tema, franchise Kidz Bop terus menikmati kesuksesan di tangga lagu pop. Penggemar muda Kidz Bop dapat, dengan susah payah, muncul di album Kidz Bop mendatang sebagai penyanyi. Kidz Bop menawarkan beberapa peluang kepada penggemar untuk menjadi anak Kidz Bop yang sepadan dengan usaha seorang anak yang ingin mendengar dirinya sendiri di radio, meskipun tidak ada yang dijamin.

Unggah Video ke KidzBop.com

Syuting video tentang diri Anda bernyanyi. Transfer ke hard drive komputer Anda.

Buat keanggotaan di KidzBop. Pilih nama pengguna dan kata sandi dan masukkan alamat email orang tua Anda sehingga mereka dapat mengonfirmasi pendaftaran Anda.

Masuk ke Kidz Bop dan klik "Unggah Video" untuk mengunggah video Anda. Setuju dengan syarat dan ketentuan Kidz Bop dan masukkan deskripsi singkat video Anda.

Metode Alternatif

Buat webshow. Rekam ini di komputer desktop atau laptop Anda dan sertakan diri Anda bernyanyi, menceritakan lelucon atau menari. Gunakan imajinasimu. Setelah selesai, unggah webshow ke akun Kidz Bop Anda.

Masukkan Kontes Kidz Bop Super. Kunjungi situs Kontes Super Kidz Bop saat ini untuk kontes terkini. Buat dan unggah video yang memenuhi kriteria kontes dan dorong keluarga dan teman Anda untuk memilih Anda.

Masukkan Pencarian Bakat Kidz Bop. Periksa situs Kidz Bop secara teratur untuk kontes seperti kontes Talent Kidz Star USA yang diadakan setiap tahun, atau kontes talenta langsung khusus yang diadakan di seluruh negeri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314799.html

Media
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

    Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com