whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Wii HD

Barang yang Anda butuhkan


  • Nintendo Wii


  • HDTV

  • Kabel Komponen


    Terlepas dari kenyataan bahwa konsol video game rumahan Nintendo keluaran pada definisi standar, yang seharusnya tidak membuat Anda menggunakannya bersamaan dengan televisi definisi tinggi. Saat tersambung ke HDTV, Wii akan terlihat sebaik mungkin dan memberi Anda detail menyegarkan yang ada dalam pikiran para desainer game. Menghubungkan Wii ke HDTV hanya membutuhkan beberapa kabel dan beberapa saat dari waktu Anda.

    Beli kabel audio dan video komponen Nintendo Wii yang resmi. Karena output khusus untuk kabel di belakang Wii, kabel audio dan video komponen biasa tidak akan berfungsi. Anda dapat menemukan kabel Wii resmi khusus di pengecer elektronik mana pun yang menjual aksesori Wii atau di www.nintendo.com.

    Temukan colokan input audio dan video komponen di televisi Anda. Pada kebanyakan model TV, mereka akan berada di bagian belakang unit, meskipun beberapa model memilikinya di samping.

    Sambungkan kabel video komponen ke colokan masing-masing di televisi Anda. Mereka diberi kode warna untuk menghindari kebingungan. Hubungkan kabel hijau, biru dan merah ke colokan hijau, biru dan merah, masing-masing.

    Sambungkan kabel audio ke colokan di televisi Anda. Seperti halnya kabel video, ini diberi kode warna. Colokkan kabel merah ke colokan merah dan kabel putih ke colokan putih.

    Masukkan ujung plastik empat persegi panjang dari kabel komponen ke port berlabel "Digital AV Out" di bagian belakang Wii Anda. Ini akan memungkinkan sinyal video dan audio komponen mengalir dari Wii ke televisi Anda.

    Nyalakan Wii Anda. Anda sekarang dapat menggunakan Wii bersama dengan perangkat televisi definisi tinggi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314734.html

  • Media
    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat AV Cable

      Membuat kabel AV adalah keterampilan yang berguna bagi siapa saja yang ingin melakukan perkabelan sendiri. Kabel audio dan video cukup mudah dibangun menggunakan keterampilan penyolderan dasar dan bahan yang tepat. Keuntungan membuat kabel AV khusus adalah pilihan bahan dan kemampuan untuk membuat p

    • Cara Membuat Pengontrol Wii Classic Bekerja

      Wii, konsol permainan video yang dirancang dan diproduksi oleh Nintendo, telah dipopulerkan karena penggunaan pengontrol gerakan-sensitif. Beberapa gim - terutama yang diunduh dari toko Konsol Virtual online Nintendo - memerlukan pengontrol yang lebih tradisional yang menampilkan joystick dan to

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com