whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah Umum dengan Wii

Meskipun Nintendo Wii belum mengalami kesulitan massal seperti kerusakan "tiga lampu merah" yang umum terjadi pada Microsoft Xbox 360, konsol video game rumahan ini akan mengalami masalah dari waktu ke waktu. Jika Wii Anda berhenti beroperasi karena suatu alasan, Anda dapat mencoba beberapa langkah pemecahan masalah untuk menyelesaikan masalahnya.

Tidak Ada Daya

Periksa adaptor AC jika lampu daya tidak menyala. ayolah ketika Anda menekan tombol daya. Adaptor harus sepenuhnya dicolokkan ke konsol Wii dan outlet dinding. Jika ini tidak berhasil, lepaskan adaptor dari stopkontak dan tunggu beberapa menit. Hubungkan kembali dan coba nyalakan lagi Wii.

Tidak Ada Gambar atau Suara

Jika Anda menghidupkan Wii tetapi tidak melihat gambar memastikan Anda memiliki audio -Kabel video dicolokkan ke Wii dan slot berwarna tepat di bagian belakang televisi Anda. Putar TV ke saluran video yang benar dan periksa fungsi bisu pada remote. Beberapa masalah suara hanyalah masalah bisu diaktifkan secara tidak sengaja.

Wii Remote Tidak Bekerja

Periksa baterai di Wii remote untuk pemasangan yang benar. Periksa bilah sensor. Itu harus dipasang dengan benar dan ditempatkan dengan benar di dekat bagian depan TV sehingga tidak ada yang menghalangi sinyal antara itu dan remote. Tekan tombol sinkronisasi merah pada konsol Wii dan konsol Wii untuk menyinkronkan kedua perangkat.

Game Disc Tidak Berfungsi

Wii memainkan judul untuk GameCube dan Wii , tetapi bukan CD, DVD, atau disk lain. Konsol Wii Anda juga hanya akan memainkan game yang dibuat untuk wilayah Anda. Periksa disk dari puing-puing dan lap dengan kain halus yang kering jika terlihat kotor.

Cedera

Memainkan Wii secara berlebihan menyebabkan cedera regangan berulang pada beberapa pengguna. Beberapa penyakit yang dilaporkan termasuk cedera pada punggung, siku, pergelangan tangan, lutut, dan bahu. Dokter merekomendasikan "pemanasan" dengan peregangan sebelum bermain dan istirahat setidaknya 15 menit setiap jam.

Tali Pergelangan Tangan Jarak Jauh Wii

Beberapa string awal Remote Wii tidak cukup kuat untuk menjaga tali dan remote terhubung. Laporan remote terbang yang mengenai pemain lain atau menghancurkan benda-benda rumah tangga adalah hal biasa di masa-masa awal Wii. Nintendo mengeluarkan remote dengan tali tali pergelangan tangan lebih tebal dan penutup tanpa selip untuk membantu pemain memegang perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314722.html

Media
  • Masalah Layar Laptop Umum

    Komputer laptop adalah perangkat komputasi all-in-one yang menggabungkan perangkat khas di dalam komputer desktop dengan keyboard dan monitor. Masalah layar laptop bisa sangat menyusahkan karena layar tidak dapat dengan mudah ditukar dengan yang baru seperti halnya monitor desktop. Layar laptop bias

  • Masalah Umum Dengan TV Plasma

    Televisi plasma menawarkan layar besar, panel tipis, dan tampilan definisi tinggi. Layar mereka terdiri dari ribuan, terkadang jutaan, piksel kecil yang menyala untuk membuat gambar yang tajam. Meskipun banyak orang menyukai pengalaman menonton yang luar biasa yang ditawarkan televisi plasma, me

  • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

    Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com