whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Quarter-Lipat

Membuat kartu undangan ulang tahun seperempat kali bisa membuat frustrasi dan menghabiskan waktu, kecuali Anda tahu cara memanfaatkan templat Microsoft. Jika Anda mencari di Internet, Anda mungkin menemukan beberapa templat undangan seperempat lipat untuk Microsoft Word atau PowerPoint, tetapi tidak ada program yang sangat mudah digunakan. Templat undangan seperempat lipat termudah dan paling efektif ditemukan dalam Microsoft Publisher. Microsoft Publisher ditemukan dalam paket perangkat lunak Microsoft Office.

Buka Microsoft Publisher. Layar pembuka akan menampilkan daftar format yang tersedia. Pilih "kartu undangan" dari daftar format. Dalam format kartu undangan akan ada daftar kategori yang dimuat sebelumnya untuk berbagai template. Meskipun "ulang tahun" adalah salah satu opsi, Anda dapat membuat undangan ulang tahun menggunakan salah satu acara lain juga.

Pilih template kartu undangan yang ingin Anda gunakan. Pratinjau pilihan Anda akan muncul di sudut kanan atas layar Anda. Di bawah pratinjau kartu undangan Anda akan ada menu penyesuaian dan menu opsi. Pastikan Anda melihat opsi "lipatan halaman seperempat" di bawah menu drop-down ukuran halaman. "lipatan atas seperempat halaman" atau "lipatan samping seperempat halaman". Ini akan menentukan apakah kartu undangan Anda membuka dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah.

Tinjau semua opsi yang disesuaikan dan pilihan tata letak halaman sebelum mengklik "buat" di kanan bawah layar. Setelah mengklik "buat," Anda akan dapat mengedit undangan ulang tahun seperempat kali lipat. Bergantung pada templat mana yang Anda pilih, Anda akan melihat berbagai kotak teks atau gambar pada halaman pertama templat Anda. Untuk mengedit, memposisikan ulang, atau menghapus gambar, klik pertama pada gambar dan perbatasan dan menu akan muncul. Klik pada fungsi yang diinginkan atau klik dan seret gambar ke lokasi baru. Untuk mengedit teks, cukup klik pada kotak teks dan ketik pesan yang Anda inginkan. Anda dapat menyorot teks Anda dan menggunakan bilah fungsi di bagian atas jendela untuk mengedit font, ukuran font, dan warna.

Lihat ke bagian bawah jendela Microsoft Publisher di layar Anda saat ini. Karena kartu Anda akan memiliki empat halaman, Anda akan melihat empat kotak sejajar di bagian bawah jendela. Gunakan kotak-kotak ini sebagai alat untuk berpindah antar halaman saat mengedit.

Masukkan semua informasi dan cetak undangan ulang tahun Anda. Membuat dua setengah kali lipat akan mengatur halaman agar dibaca dengan benar dalam tata letak seperempatnya.

Kiat

Anda dapat mengunggah gambar Anda sendiri menggunakan gambar yang disisipkan dari opsi file, yang terletak di bawah "masukkan" menu tarik-turun di bagian atas layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314612.html

Media
  • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

    Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

  • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

    Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com