whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Asap di Mortal Kombat 3

 

Item yang Anda butuhkan

  • Game Mortal Kombat 3


  • Platform game


    Asap dimulai sebagai manusia di klan ninja Lin Kuei. Setelah gagal melarikan diri dengan rekannya Sub-Zero, ia diubah oleh klannya menjadi seorang ninja cyborg yang akhirnya membunuh mantan rekannya. Penampilan pertama Smoke adalah di Mortal Kombat 2, muncul secara acak sebelum pertandingan untuk memberikan petunjuk tentang cara melawannya. Dalam Mortal Kombat 3, Smoke muncul sebagai musuh sekali lagi. Kecuali kali ini, dengan beberapa kode, Anda akhirnya bisa bertarung dengan cyborg yang tersiksa.

    Nyalakan konsol game untuk mulai bermain Mortal Kombat 3.

    Jika memainkan salah satu konsol yang memungkinkan Kombat Kodes, Anda harus menyelesaikan Game Over dan meminta bantuan teman.

    Tekan Pukulan Tinggi sekali, Blok 9 kali, dan Tendangan Tinggi dua kali jika Anda adalah pemain pertama. Tekan Pukulan Tinggi dua kali, Pukulan Rendah dua kali, Blok dua kali, Tendangan Rendah 3 kali, dan Tendangan Tinggi 4 kali jika Anda adalah pemain kedua. Asap sekarang akan dapat dipilih.

    Buka Asap pada SNES dengan menahan Kiri dan A pada Layar Hak Cipta. Ketika logo Williams muncul, lepaskan Kiri + A dan mulai memegang Kanan dan B. Ketika "Tidak Ada Pengetahuan Itu Bukanlah Daya" muncul di layar, lepaskan Kanan + B dan tahan X dan Y sampai logo MK3 muncul. Asap harus keluar, dan dia sekarang dapat dipilih.

    Buka Asap pada Kejadian dengan menekan A, B, B, A, Bawah, A, B, B, A, Bawah, Atas, Atas, Atas pada MK3 layar logo. Layar akan berubah menjadi merah, dan Anda akan mendengar kata "Smoke". Smoke sekarang dapat dipilih.

    Kiat

    Anda dapat menemukan serangan Smoke dan menyelesaikan gerakan di MortalKombatOnline.com


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314568.html

  • Media
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

      Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com