whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyamakan Semua Volume Lagu

Saat dua lagu dikuasai pada level yang berbeda, level volumenya terdengar berbeda saat Anda memutarnya. Proses menyamakan tingkat volume lagu yang berbeda disebut "normalisasi." Saat Anda menormalkan daftar lagu, pemutar media Anda memutarnya kembali pada tingkat volume yang sama. Jika Anda menggunakan perangkat lunak media iTunes atau Foobar2000 untuk mendengarkan musik, Anda dapat menyamakan volume lagu menggunakan utilitas bawaannya. Jika Anda menggunakan pemutar media yang berbeda, unduh dan instal utilitas MP3Gain, kemudian gunakan untuk menyamakan volume lagu.

iTunes

Luncurkan iTunes. Buka menu "Edit" dan pilih "Preferensi."

Klik ikon "Putar". Centang kotak di sebelah "Pemeriksaan Suara."

Klik tombol "OK". Klik dua kali lagu di perpustakaan iTunes Anda untuk mulai memutarnya, lalu klik dua kali lagu dari album lain untuk mendengar efek normalisasi.

Foobar2000

Luncurkan Foobar2000. Buka menu Edit, lalu klik "Pilih Semua" untuk memilih semua lagu di perpustakaan Foobar2000 Anda.

Klik kanan salah satu lagu yang dipilih. Arahkan mouse ke "ReplayGain" dan pilih "Pindai pilihan sebagai album (dengan tag)." Foobar2000 memindai informasi volume semua lagu di perpustakaan Anda dan menentukan tingkat volume relatifnya.

Buka menu File dan klik "Preferensi." Klik menu tarik-turun "Pemrosesan" dan pilih "Terapkan Keuntungan."

Klik dan seret slider "Dengan Info RG" ke "0." Klik "OK" untuk menerapkan pengaturan, lalu klik dua kali lagu untuk mulai memutarnya.

MP3Gain

Unduh, instal, dan luncurkan MP3Gain. Klik tombol "Tambah Folder", lalu klik folder yang berisi koleksi MP3 Anda di jendela browser yang terbuka. Klik "OK."

Tekan "Ctrl + A" untuk memilih semua lagu. Klik tombol "Lacak Analisis" untuk menganalisis level volume mereka.

Klik tombol "Lacak Keuntungan". MP3Gain menyesuaikan semua lagu ke volume yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314564.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Mengunduh Lagu ke My Clavinova

    Clavinova, yang dikembangkan oleh Yamaha, tersedia dalam tiga seri: CLP, CVP, dan CGP. Setiap seri menawarkan fitur unik yang melengkapi rangkaian keterampilan pemula atau pianis profesional. Seri CLP, yang berfokus pada pelatihan pemula, tidak mendukung unduhan lagu. Seri CVP dan CGP, yang dira

  • Cara Menambahkan Lagu Dari iTunes ke FL Studio

    FL Studio 11 memiliki alat File Suara Terbuka khusus yang dirancang untuk membantu Anda mengimpor audio ke dalam program. FL Studio kompatibel dengan file audio dalam format file MP3 dan WAV. Setelah Anda menambahkan lagu dari perpustakaan iTunes Anda, Anda dapat mengeditnya seperti lagu yang ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com