whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Sejarah Film Piracy

Motion Picture Association (MPA) mendefinisikan pembajakan film sebagai "pengambilan, penyalinan, atau penggunaan materi yang dilindungi hak cipta tanpa izin tanpa izin." Sejarah pembajakan film terjerat dalam teknologi yang terus maju. Peralatan video, DVD, dan Internet semuanya berperan dalam mendapatkan dan menjual film secara ilegal. Pembajakan film menyebabkan kerugian ekonomi yang ekstrem di negara-negara di seluruh dunia. Hukum internasional, federal, dan negara ada untuk melindungi konsumen, perusahaan, dan artis dari pencurian hak cipta.

Sejarah

Pembajakan film dimulai dengan bajak laut menggunakan camcorder untuk menyalin film yang ditayangkan dalam teater, suatu proses yang dikenal sebagai "ripping." Suara, melalui mikrofon kamera, berkualitas buruk karena suara penonton juga direkam. Cam cam ini dipasang di Internet, biasanya setelah pemutaran perdana film.

Mencari kualitas audio yang lebih baik, bajak laut mulai menyinkronkan robekan cam dengan rekaman kedua. Kamera /teleskop ini menggunakan mikrofon profesional tanpa penonton di teater. Mereka ditangkap langsung dari sistem suara teater atau dari transmisi radio FM.

Metode bajak laut film umum lainnya adalah menyalin DVD screener. Perusahaan film sering merilis salinan promosi sebuah film untuk ditinjau oleh para kritikus dan orang industri sebelumnya. Bajak laut menghapus pesan Hanya Salin Promosi dan melepaskannya sebagai rip DVD. Era digital telah mengantarkan banyak cara untuk mencuri. Saat ini, koneksi televisi menyediakan cara paling umum untuk membajak film. TV berlangganan, aliran digital, dan HDTV menjadi lebih populer dengan kemajuan satelit dan TV definisi tinggi (HDTV). Kualitas HDTV bisa lebih baik daripada kualitas DVD.

Signifikansi

Pembajakan film merugikan ekonomi, konsumen, dan industri film suatu negara. Aliansi Kekayaan Intelektual Internasional memperkirakan bahwa pada 2008, Amerika Serikat telah kehilangan $ 1,3 miliar (USD) dari tindakan pembajakan film. Industri film, ditambah program video rumahan dan televisi, merupakan komponen besar aset ekonomi Amerika.

Industri film bergerak A.S. telah membentuk sistem perdagangan dengan negara lain yang beroperasi secara seimbang. Sejumlah besar pekerja diperlukan untuk memfilmkan setiap film. The Motion Picture Association of America (MPAA) memperkirakan bahwa "film utama tentang lokasi menyumbang sekitar $ 200.000 per hari untuk ekonomi lokal" karena karyawan studio menggunakan bisnis lokal. Pembajakan mengurangi hubungan ekonomi ini. Distributor, bioskop, perusahaan rental video dan penyedia bayar per tayang semua kehilangan uang.

Efek Konsumen

Konsumen dirugikan secara tidak sengaja oleh pembajakan film. Di seluruh dunia, film adalah sumber hiburan. Ketika bajak laut menguras uang dari industri film dan semua industri periferalnya, kualitas film dapat terganggu. Apa yang dimulai sebagai produk berharga menjadi terlalu mahal untuk diproduksi. MPAA merekomendasikan agar konsumen menentang DVD yang dijual di jalanan palsu dan pencurian Internet.

Expert Insight

Industri hiburan Amerika yang dihormati secara internasional menyumbang hampir $ 52 miliar (USD) bagi perekonomian nasional pada tahun 2008. Para pakar industri film telah menyatakan bahwa tanpa pembajakan sebagai hambatan, studio dapat menambah jumlah uang yang lebih besar bagi perekonomian. Para ahli seperti Darcy Antonellis, presiden operasi teknis Warner Bros, mengakui bahwa pertumbuhan teknologi hanya akan meningkatkan pembajakan film. Berbagi file ilegal adalah kerugian dari peningkatan layanan broadband.

Kesalahpahaman

Tidak setiap film yang diunduh dari Internet adalah ilegal. MPAA mendorong konsumen dan pendidik untuk menggunakan situs unduhan legal. Situs-situs tersebut yang disetujui oleh MPAA termasuk Cinema Now, IFilm, Movieflix dan Movielink. MPAA percaya bahwa orang cenderung mengabaikan hukum hak cipta ketika mereka benar-benar memahami hak-hak artis.

Pertimbangan

Semua pengamat film harus menyadari konsekuensinya. Hukum ada untuk melindungi materi yang dilindungi hak cipta. Mengunduh film dari sumber yang tidak sah dan menjual DVD palsu adalah kejahatan serius. Penegakan hukum menganggap film yang dilindungi hak cipta sama berharganya dengan properti yang dicuri lainnya. Industri film memiliki hak untuk membawa bajak laut film ke pengadilan.

Pencegahan /Solusi

Pendidikan tentang undang-undang hak cipta dapat mengurangi berbagi file peer-to-peer. Masalah yang lebih besar, seperti keterlibatan kejahatan terorganisir, lebih sulit untuk dipantau. FBI memiliki divisi cyber di Los Angeles. Para agen secara teratur berbagi informasi dengan perwakilan studio film untuk membahas strategi melawan pembajakan. Staf operasi anti-pembajakan yang dipekerjakan oleh MPAA dan studio film sedang mencari cara untuk mendidik dan menuntut hukum. Satu ide terbaru adalah untuk mengatasi pembajakan yang terjadi pada sistem penyedia layanan Internet (ISP). Langkah-langkah sedang dibuat, tetapi ISP terkadang khawatir tentang sistem mereka yang diperlambat oleh pemantauan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314524.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Microsoft PowerPoint History

    Hari ini, ia digunakan dalam berbagai bidang profesi yang berbeda dan telah menjadi alat untuk presentasi di ruang dewan atau kelas. Asal-usul perangkat lunak PowerPoint dapat ditelusuri hingga pertengahan 1980-an, tetapi program tersebut semakin populer setelah diakuisisi oleh Microsoft dan teknolo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com