whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Anda Sendiri di Guitar Hero 3

 

Item yang Anda perlukan

  • Salinan MP3 atau OGG lagu Anda

  • Bagan file untuk lagu Anda

    < li>

    Editor Daftar Lagu

  • Chart2Mid2Chart


    Jika Anda bosan dengan daftar lagu di Guitar Hero III, Anda dapat tambahkan lagu dari perpustakaan Anda sendiri file audio MP3 atau OGG. Anda harus mengunduh beberapa program untuk melakukan ini dan Anda akan membutuhkan bagan file yang sesuai dengan lagu yang ingin Anda tambahkan ke daftar lagu Anda. Ini adalah file yang digunakan oleh game untuk menunjukkan tombol mana yang perlu Anda tekan saat memutar lagu. Scorehero.com memiliki perpustakaan berisi ribuan file ini yang dapat Anda akses secara gratis dengan mendaftar.

    Unduh file ZIP untuk Editor Daftar Lagu dengan mengeklik tautan di Sumber Daya. Ekstrak file ke komputer Anda dengan mengklik dua kali ikon berlabel "songlist_editor_v032.zip." Buka folder baru dan klik dua kali file bernama "songlist_editor.exe."

    Klik "File" dan pilih "Buka" dari jendela Editor Daftar Lagu. Sebuah jendela baru akan muncul berlabel "Browse for Folder." Editor Daftar Lagu sudah akan memilih folder "DATA" di folder program Guitar Hero III Anda; jangan ubah ini. Klik tombol "OK".

    Kunjungi scorehero.com dan daftar untuk membuat akun baru. Masuk dan klik tautan "Lagu Khusus". Baca syarat dan ketentuan untuk menggunakan lagu khusus dan klik tautan "Setuju". Klik "Jelajahi Basis Data."

    Cari lagu Anda dengan memasukkan judul, nama artis atau albumnya. Anda dapat melihat banyak hasil untuk pencarian Anda; pilih lagu Anda dan unduh.

    Unduh file ZIP untuk Chart2Mid2Chart dengan mengeklik tautan di Sumber Daya. Ekstrak file dengan mengklik dua kali ikon berlabel "chart2mid2chart.zip."

    Buka folder "Chart2Mid2Chart", klik dua kali file yang berlabel "Chart2Mid.jar" dan klik "Browse." Temukan file grafik yang Anda unduh dan klik "OK." Klik tombol "Guitar Hero" dan klik "Convert." Program akan membuat file MIDI dan menyimpannya di lokasi yang sama dengan file bagan.

    Kembali ke jendela Editor Daftar Lagu dan klik "Sisipkan Lagu Baru." Jendela baru akan muncul dengan sejumlah bidang kosong. Isi bidang "Nama Lagu" hanya dengan menggunakan huruf kecil. Gunakan tombol "Browse" di sebelah bidang "Guitar Track," "Rhythm Track" dan "Song Track" untuk menemukan file MP3 atau OGG dari lagu yang ingin Anda tambahkan.

    Gunakan "Browse" tombol yang sesuai dengan bidang "file MIDI" untuk menemukan file MIDI yang dibuat Chart2Mid2Chart. Informasi yang Anda ketikkan ke "Judul Lagu," "Artis" dan "Tahun" akan muncul di daftar lagu dalam permainan. Klik "OK" dan Editor Daftar Lagu akan mulai membuat lagu untuk ditambahkan ke salinan Guitar Hero III Anda. Biarkan program bekerja sampai Anda melihat pesan "selesai membuat fsb".

    Klik "Edit Setlist" dan pilih menu tarik-turun "Set List" di jendela baru. Klik "Lagu Bonus" dan klik panah "atas" di sebelah "Lagu per Tingkat". Pilih menu tarik-turun "Nomor Lagu" dan klik lagu terakhir dalam daftar. Pilih menu tarik-turun "Lagu" dan temukan trek yang baru saja Anda buat. Klik "OK" dan pilih "File" dan kemudian "Simpan." Sebuah jendela baru akan muncul; klik "OK." Jalankan Guitar Hero III dan mainkan lagu baru Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314506.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik ke iPod Anda

      ITunes memungkinkan Anda mengunduh musik ke iPod secara otomatis atau manual. Gunakan unduhan otomatis untuk mentransfer seluruh perpustakaan musik atau memilih daftar putar, artis, album, atau genre yang dipilih dari koleksi Anda. Untuk mengunduh trek, album, atau artis yang dipilih, gunakan und

    • Cara Mengunduh Musik iTunes ke PC Anda

        Item yang Anda perlukan iTunes Kartu kredit Mengunduh musik ke komputer Anda PC melalui iTunes adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan musik yang Anda inginkan tanpa harus pergi ke toko. Yang Anda butuhkan hanyalah program iTunes dan kartu kredit. Buka iTunes Music di PC Anda

    • Cara Menguasai Lagu di Mixcraft

      Item yang Anda butuhkan PC Minimum 2 GB RAM Mixcraft adalah stasiun kerja audio digital yang memungkinkan Anda merekam, mencampur, dan menguasai musik menggunakan PC. Mastering adalah teknik audio pasca-produksi yang bertujuan untuk membuat audio sekeras, sejernih dan dipoles mungkin. S

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com