whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Wii Dengan DirecTV

 

Item yang Anda perlukan

  • TV dengan Input Komposit (Merah, Putih dan Kuning)

  • Kabel komposit DirecTV

  • Kabel komposit Wii


    Menghubungkan Nintendo Wii ke sistem televisi Anda bisa rumit jika Anda memiliki sistem DirecTV. Kecuali jika televisi Anda memiliki banyak input, Anda mungkin tidak dapat menghubungkan Wii secara langsung ke sistem Anda tanpa menggunakan adaptor. Televisi yang lebih tua biasanya hanya memiliki satu set input komposit, dan penerima DirecTV biasanya menempati input tersebut. Untungnya, ada cara bagi Anda untuk mengatasi masalah ini.

    Pergi ke toko peralatan elektronik lokal Anda dan beli sakelar pemilih A /V komposit. Sakelar dua port tersedia dengan harga di bawah $ 20. Sakelar empat port juga tersedia jika Anda memiliki beberapa perangkat untuk dihubungkan.

    Lepaskan kabel DirecTV dari input komposit di televisi Anda. Input ini biasanya terletak di bagian belakang TV yang lebih lama.

    Masukkan input komposit dari sakelar A /V ke bagian belakang televisi.

    Sambungkan kembali kabel DirecTV ke dalam satu slot di sakelar A /V Anda dan kabel dari Wii di slot berikutnya.

    Pilih input mana yang ingin Anda gunakan pada sakelar. Tekan tombol pertama untuk memilih DirecTV, atau tekan sakelar kedua untuk menggunakan Nintendo Wii Anda.

    Kiat

    Jika Anda memiliki beberapa input komposit di televisi Anda, hubungkan Wii langsung ke perangkat lain. input dan gunakan tombol "TV /Video" pada remote televisi Anda untuk beralih antara Wii dan DirecTV Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314472.html

  • Media
    • Cara Bermain GMod Dengan Teman

      GMod, atau Garrys Mod, adalah gim bergaya kotak pasir yang memungkinkan pemain memiliki kekuatan dan kebebasan tanpa batas untuk membuat skenario dengan mesin Half Life 2. Pemain dapat membuat alat, menggunakan ragdolls, membuat karakter non-pemain (NPC) dan kendaraan dengan opsi pembuatan dalam

    • Cara Bermain Game Playstation di Wii

        Item yang Anda butuhkan WiiSX Cadangan game PSX kartu SD Wii Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam

    • Cara Menyinkronkan Wii dengan iTunes

      Pemain video game suka Wii mereka. Kemungkinannya adalah, Anda juga suka mendengarkan musik favorit Anda saat memainkan game top Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menggabungkan perpustakaan musik iTunes Anda dengan sistem game Wii Anda. Pilih daftar putar yang sempurna untuk memberikan musik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com