whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Belajar Piano Menggunakan Keyboard Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Keyboard standar

  • Perangkat lunak bebas


    Percaya atau tidak, Anda tidak perlu membeli piano atau piano digital untuk mempelajari cara bermain - cukup gunakan keyboard komputer Anda saat ini. Dengan unduhan perangkat lunak gratis dan beberapa menit penyiapan, Anda dapat segera mempelajari instrumen ini.

    Unduh Perangkat Lunak Gratis

    Standar industri yang memiliki arus pembaruan adalah pengunduhan perangkat lunak gratis dari Soundplant.org. Pergi ke situs web dan baca di perangkat lunak sebanyak yang Anda inginkan. Soundplant adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda memprogram keyboard komputer Anda untuk bertindak seperti piano.

    Setelah diunduh, instal Soundplant dan ikuti instruksi pada layar. Jangan lupa bahwa Anda bisa mendapatkan versi PC atau Mac.

    Sekarang Anda perlu mengunduh file suara piano dari https://www.pianosounds.com/freesoundfont.htm. Perangkat lunak Soundplant di atas tidak dilengkapi dengan suara bawaan. Anda harus memberi tahu tombol apa yang ada di keyboard Anda yang memainkan suara apa. Secara teknis, Anda dapat menetapkan file suara apa pun ke tombol apa saja, termasuk lagu lengkap.

    Menyiapkan Perangkat Lunak

    Buka ritsleting kedua paket perangkat lunak ke dalam folder di mana Anda akan mengingatnya lokasi. Tidak ada perangkat lunak yang memerlukan instalasi, jadi Anda harus dapat menemukan file nanti.

    Buka Soundplant dan folder tempat Anda meletakkan file Pianofont.

    Seret file suara ke tombol yang sesuai pada keyboard Anda. Misalnya, seret "A 440" ke huruf "A" di keyboard Anda. Seret Bb /A # ke huruf "W" di keyboard Anda, dan seterusnya.

    Setelah mengatur Soundplant "keymap," pastikan untuk menyimpan tata letak dengan mengeklik tombol "Simpan" di bagian atas.

    Kiat

    Kedua paket perangkat lunak memiliki dokumentasi dan dukungan online jika Anda buntu, jadi pastikan untuk memeriksa online jika Anda memiliki pertanyaan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314466.html

  • Media
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com