whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin & Menempel pada Fruity Loops

Fruity Loops Studio adalah perangkat lunak yang digunakan untuk produksi musik. Ini memungkinkan Anda untuk membuat ketukan dan merekam instrumen serta mengontrol catatan menggunakan perangkat input MIDI. Dengan melodi MIDI, not dapat dilihat seolah diplot pada grafik - not individual dapat diplot dan diedit tanpa menggunakan perangkat input. Menyalin dan menempelkan sedikit melodi dapat membantu mempercepat proses komposisi. Salin dan tempel juga dapat digunakan di jendela arranger.

Editor MIDI

Buka Fruity Loops Studio dan muat file musik yang dikomposisi. "File," pilih "Open" dan telusuri file yang dimaksud.

Klik pada "Pattern" yang berisi input MIDI Anda - polanya terdaftar di sepanjang sisi arranger jendela.

Klik dua kali pada versi thumbnail melodi untuk membukanya di piano roll - ini akan ditampilkan di sebelah instrumen pada sequencer langkah.

Klik pada alat pemilih di jendela piano-ini ditandai dengan kotak bertitik kecil.

Klik dan seret kotak di sekitar not yang ingin Anda salin - not yang dipilih akan berubah menjadi merah muda ketika disorot.

Klik panah menunjuk ke bawah di jendela piano roll, klik "Edit" dan pilih "Salin."

Gulir ke titik di mana Anda ingin menempelkan catatan yang disalin, klik pada menunjuk ke bawah "Tempel."

Pindahkan catatan dengan mengklik pada alat pensil di jendela piano roll, lalu klik dan seret catatan ke tempat yang Anda inginkan.

Arranger Window

Klik pada logo kotak titik-titik kecil di bagian atas jendela arranger (alat pemilih.)

Klik dan seret di sekitar area yang ingin Anda salin.

Klik di bawah. panah menghindar, klik pada "Edit" dan pilih "Copy."

Gulir ke area yang ingin Anda tempel, klik pada panah yang menghadap ke bawah, klik pada "Edit" dan pilih "Tempel. "

Pindahkan data yang disalin dengan memilih alat pensil di bagian atas jendela arranger, lalu mengklik dan menyeret data ke lokasi barunya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314447.html

Media
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

    Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

  • Cara Membakar Salinan Digital ke DVD

    Membakar salinan digital seperti file MPG atau AVI ke DVD itu mudah dan memerlukan perangkat lunak pembuat DVD dasar. Belajar membakar file video digital ke DVD berguna untuk mengunduh film dan menontonnya di TV. Ini juga bagus untuk menonton film rumahan Anda sendiri di TV. Langkah 1 Unduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com